GIICOMVEC 2020 : Toyota All Out, Bawa Seluruh Line Up!

by  in Berita&GIICOMVEC&Merek Mobil
GIICOMVEC 2020 : Toyota All Out, Bawa Seluruh Line Up!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih melanjutkan informasi dari lantai Gaikindo Indonesia Internarional Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020, kali ini informasi hadir dari pabrikan asal Jepang, Toyota. Dalam kesempatan kali ini, pabrikan berlogo tiga elips ini memang tidak membawa produk yang sepenuhnya baru, namun pihak Toyota Astra Motor (TAM) memboyong seluruh line up mereka di segmen komersial, plus memperkenalkan varian terbaru dari minibus mereka, Hiace Premio Luxury. Mari kita kupas.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2020 Toyota aktif berpartisipasi dalam berbagai pameran kendaraan sebagai apresiasi bagi pelanggan dan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka. “Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service“, ujar Henry.

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan niaga ditampilkan yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4×4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator. Tahun lalu, Toyota meluncurkan 2 model baru untuk commercial vehicle, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4×4. Kali ini, pihak TAM menambah varian baru melalui Toyota Hiace Premio Luxury. Hiace Premio Luxury adalah jelmaan Hiace Premio dengan pengembangan konsep luxury melalui karoseri barunya. Mobil ini ditujukan sebagai kendaraan untuk target pasar yang lebih premium.

Selain Hiace Premio Luxury, Toyota juga mengembangkan karoseri untuk varian Hilux Single Cabin 4×4 yang didesain khusus bagi kebutuhan di kawasan pertambangan (mining spesification). Mobil ini menggunakan ban off road Mud Terrain (MT) 265 R 17, winch bar forest with LED lamp, heavy duty rear bar, towing mounting, rollbar with strobe and heavy duty reverse alarm dan snorkel. Sementara Dyna Refrigerator karoserinya khusus dirancang untuk kebutuhan mengangkut barang-barang yang memerlukan alat pendingin. Truk ini menggunakan New Dyna 110 ST 4 ban sebagai basis.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: