Bagaimana Wajah Toyota Sienta Tanpa Garis Hitam? Yes or No?

by  in Berita&Merek Mobil&Mobil Baru
Bagaimana Wajah Toyota Sienta Tanpa Garis Hitam? Yes or No?
0  komentar
Toyota-Sienta-Versi-Indonesia Modif

Jakarta, AutonetMagz – Wajah Toyota Sienta yang kelewat ekstrim membuat tidak semua orang dapat menerima bahasa desain mobil terbaru dari Toyota ini. Salah satunya Om Mobi dan beberapa penulis AutonetMagz-juga sempat memperdebatkan wajah Toyota Sienta karena masalah selera tentu tidaklah sama meskipun kami semua adalah pecinta mobil.

Untuk mengurangi perdebatan tiada akhir mengenai desain Toyota Sienta, salah satu pembaca setia AutonetMagz yang tergabung dalam grup AutonetFans mencoba memberikan solusi dengan mengedit wajah Toyota Sienta menjadi lebih netral dengan menghilangkan garis hitam dibawah lampu utama yang menyambung ke bagian lower grille.

Toyota-Sienta-Versi-Indonesia-CVT

Hasilnya? Toyota Sienta terlihat lebih elegan dibandingkan dengan model aslinya yang memiliki garis hitam. Beberapa orang yang tidak menyukai desain Toyota Sienta-pun ketika melihat gambar ini merasa desain yang diubah oleh Rafito Humam menjadi lebih bisa diterima oleh mereka.

Nah, jika Toyota Sienta yang masuk Indonsia tanpa garis tercela seperti ini, apakah membuat kamu berkata yes, atau tetap no? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: