Auto2000 Ramadhan Spektakuler : Waktunya Beli Mobil Toyota Buat Mudik!

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Auto2000 Ramadhan Spektakuler : Waktunya Beli Mobil Toyota Buat Mudik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama 3 tahun terakhir, tradisi mudik pada masa lebaran menjadi sebuah hal yang terlaran untuk dilakukan di Indonesia. Selain memang karena adanya peraturan yang diterapkan, resiko dan juga tanggung jawab sosial semasa pandemi menjadi hal yang tak bisa diabaikan. Namun, tahun ini berbeda, karena Pemerintah Indonesia telah melepas semua embel-embel PPKM dan memungkinkan kita untuk kembali melakukan mudik. Dan sudah jadi rahasia umum jikalau momen mudik selalu identik dengan mobil baru. Hehehe.

Buat Kalian Yang Ingin Mudik Pakai Mobil Baru

Auto2000 selaku authorized dealer Toyota sekaligus diler Toyota dengan jaringan terbesar di Indonesia tentunya sudah paham akan hal ini. Oleh karenanya, tim Auto2000 Jawa Timur langsung mempersiapkan program dan aktivitas khusus untuk menyambut Ramadhan dan juga Lebaran 2023. Event yang dimaksud adalah Pameran Ramadhan Spektakuler yang berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6 mulai hari ini, 15 Maret 2023 hingga hari Minggu, 19 Maret 2023 mendatang. Pameran ini bertujuan untuk memberikan penawaran spesial bagi kalian yang ingin berlebaran dengan menggunakan unit mobil Toyota yang masih kinyis-kinyis dari Dealer.

Kami sengaja menghadirkan acara ini untuk konsumen yang ingin menggunakan mobil baru Toyota untuk mudik lebaran. Waktunya memang kami sesuaikan menjelang bulan Ramadhan, sehingga ada cukup waktu bagi konsumen untuk menerima unit dan bisa menggunakannya untuk lebaran nanti” jelas Judianto, Regional Business Division Head Jatim Bali Auto2000. Di pameran ini, pihak Auto2000 memamerkan sejumlah model yang memang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk digunakan sebagai mobil untuk mudik lebaran. Mulai dari New Astra Toyota Calya, All New Toyota Avanza, All New Toyota Veloz, Toyota Rush, Toyota Raize, dan All New Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline.

Tak hanya memajang unit display saja, konsumen yang ingin mencoba unit test juga bisa langsung melipir ke Tunjungan Plaza 6. Auto2000 menyediakan 3 unit test drive yaitu All New Toyota Avanza, Toyota Raize, dan All New Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline. Tak hanya itu, Auto2000 juga mengajak jajaran value chain mereka dari keluarga Astra seperti SEVA, ACC, TAF, hingga AstraWorld. Ekosistem value chain yang terbilang komplit ini juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa kalian dapatkan jikalau membeli mobil di Auto2000. Salah satu contohnya adalah keanggotaan AstraWorld secara gratis selama 5 tahun untuk setiap pembelian mobil Toyota di Auto2000.

Promo Spesial dari Auto2000 Surabaya

Nah, berikutnya kita bahas mengenai promo. Yap, ini bagian yang harus kalian catat. Selama 5 hari ke depan, setiap pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize di pameran Ramadhan Spektakuler ini akan mendapatkan promo seperti gratis asuransi 2 tahun dengan bunga rendah senilai 20 juta. Selain itu, ada juga gratis asuransi selama 1 tahun + free admin dengan DP 25%, lalu special rate di angka 2,55% + free admin untuk tenor 3 tahun dan DP 20%. Khusus untuk All New Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline, ada bunya khusus 2,77% dengan DP 20%. Itu saja? Belum selesai, ada lucky dip berhadiah menarik unyuk peserta test drive, salah satunya adalah 10 voucher senilai 300 ribu.

Selain itu, untuk setiap SPK di Ramadhan Spektakuler juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize 1 buah TV 55″, 2 logam mulia 2 gram, 3 car air purifier, dan 5 voucher belanja senilai 500 ribu. Jadi, bagi kalian yang sudah mantap ingin meminang mobil Toyota untuk mudik lebaran, kalian bisa melipir ke TP6. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: