Wujudkan Ekosistem Energi Baru, GWM Umumkan Kegiatan Operasionalnya

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
Wujudkan Ekosistem Energi Baru, GWM Umumkan Kegiatan Operasionalnya
0  komentar

AutonetMagz.com – GWM Indonesia memperkenalkan NEV Experience Center pertamanya di Indonesia. Berlokasi di salah satu mall tempat orang kaya lama bernaung alias Pondok Indah Mall 1, tepatnya di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1. Lokasi showroom tersebut juga bersebelahan dengan Land Rover Pop up Store yang belum lama ini diresmikan.

Rencana Dealer dan Pameran

NEV Experience Center merupakan dealer GWM pertama di kawasan pusat perbelanjaan. Dealer 3S GWM berikutnya akan segera dibuka di Tomang pada Mei mendatang. Lokasi dealer lainnya juga akan menyusul seperti Jakarta Selatan, BSD, bahkan luar kota seperti Surabaya, Bali, dan menyusul kota-kota lainnya. Selain itu, GWM juga menghadirkan service partner yang bekerjasama dengan bengkel setempat di kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan menyusul kota-kota lainnya.

GWM mengadakan pameran besar di area PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery pada 21 Maret-24 Maret 2024. Pengunjung juga dapat mengikuti test-drive yang disediakan. Pada acara peluncuran ini, GWMmenjalin kerjasama dengan blibli.com, di mana pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback setiap pembelian mobil selama periode grand launching. Selain itu, bersamaan dengan pembelian produk GWM, ada pula diskon pembelian produk HSR dan harga bundling untuk pembelian produk Thule. 

Strategi yang Dilakukan

Dalam proses menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, kami telah melakukan penelitian dan survei yang mendalam, terutama mengingat masyarakat Indonesia yang masih menunjukkan preferensi terhadap mobil konvensional dibandingkan kendaraan listrik murni. Untuk menanggapi hal tersebut, kami hadir dengan solusi inovatif, yaitu mobil hybrid berteknologi mutakhir, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati keuntungan dari dua dunia dengan menggabungkan teknologi listrik yang ramah lingkungan dengan kenyamanan dan keandalan mobil konvensional. Kami percaya bahwa langkah ini tidak hanya sesuai dengan preferensi masyarakat, tetapi juga mendukung transisi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan di Indonesia” ungkap Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia.

GWM hadir membawa strategi matang, dan jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia. Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami.” kata Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia,

Read Prev:
Read Next: