Audi TT 2019: Ubahan Minim Menyambut Usia ke-20

Audi TT 2019: Ubahan Minim Menyambut Usia ke-20
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-20 dari varian TT yang sudah memasuki generasi ke-3 sejak 2014, Audi merasa perlu ada peluncuran spesial. Meski menurut kami peluncuran ini tergolong facelift yang sangat minim. Penasaran apa saja ubahannya?

Untuk bagian muka kini grill berdiri tegas di tengah dengan apitan 2 buah lampu utama dan ornamen bumper seperti cetakan waffle yang bolong beneran, sekilas memang tidak berbeda dengan varian sebelumnya kecuali kehadiran molding berwarna abu – abu cukup menegaskan bagian bumper.

Sementara pada bagian buritan sekilas pandang terdapat sedikit coakan air inlet dan molding abu lagi yang menyatu dengan diffuser. Penambahan molding abu – abu tersebut mereka namakan S-line exterior package, meliputi vertical air inlet dan grill titanium black.

Untuk pilihan pelek tersedia velg dari ukuran 18, 19, hingga 20 inci. Dari segi fitur penerangan konsumen diberi pilihan lampu LED atau Matrix LED, sementara soal pilihan warna hanya ada 3 yakni Cosmos Blue, Pulse Orange dan Turbo Blue. Sayangnya karena penjualan mobil ini tidak bagus – bagus amat, dari segi mesin mereka tidak melakukan ubahan.

Pun dengan interior, tidak ada head unit, tetapi entah mengapa sangat apik untuk dipandang. Satu hal yang baru adalah transmisi otomatis 7 percepatannya, soal speedometer, jangan ditanya, Audi Virtual Cockpit siap menemani perjalanan Anda, berminat?

Read Prev:
Read Next: