Baru Sampai Indonesia, Audi R8 V10 Plus Langsung Dibungkus Velvet!

by  in Audi&Mobil Baru&Nasional
Baru Sampai Indonesia, Audi R8 V10 Plus Langsung Dibungkus Velvet!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seharusnya pada GIIAS 2017, Audi akan memamerkan paling tidak sebuah Audi A3 baru, Model Year 2017. Audi sudah bilang bahwa Audi A3 TFSI baru akan jadi Audi termurah, mereka mengusahakan harganya ada di sekitar 500 jutaan jika bisa. Mesin? Buat standar sebuah Audi, mesin 1.200 cc 4 silinder turbo TFSI dengan 110 hp dan 180 Nm kedengaran kecil, tapi kita lihat sajalah nanti. Oh ya, versi 1.400 cc turbo belum tentu masuk, karena khawatir bakal jadi mahal.

Selain Audi A3, kami juga menantikan datangnya besutan Iron Man, yakni Audi R8 generasi kedua. Tadinya kami kira masih hitungan minggu lamanya untuk melihat Audi R8 berkeliaran di Indonesia, ternyata tidak. Kami tak perlu menunggu lama lagi, sebab seorang narasumber dari akun Instagram exoticcars Bandung mengirimkan foto Audi R8 generasi kedua wara-wiri di suatu daerah resort di Bandung. Ntaps!

Hal yang lebih “Ntaps” lagi adalah pemilik Audi R8 ini tak membiarkan mobilnya standar dalam waktu lama, langsung diberi sentuhan personal. Bukan, bukan bodykit Novitec macam Ferrari, Mansory buat Lambo atau ABT buat Audi, tapi melapis bodi saudara sepupu Lamborghini Huracan ini dengan sejenis material yang kelihatannya adalah Velvet. Wah, tangan pemiliknya sepertinya gatal sekali ya, padahal standar saja sudah cukup wah kok.

Dengan selimut Velvet gelapnya, Audi R8 ini terlihat berjalan-jalan bersama sebuah Ferrari 458 Speciale di Bandung. Oh ya, ini bukan R8 biasa, tapi Audi R8 V10 plus yang pakai mesin 5.200 cc V10 normally aspirated, tapi bisa menghasilkan 610 hp. Dibantu girboks kopling ganda dan penggerak AWD Quattro, 0-100 cukup 3 detik saja dan bisa lari sampai 330 km/jam.

Sepertinya memang bukan Audi Indonesia yang memasukkan Audi R8 berlabur Velvet ini, sebab Audi bilang mereka akan meluncurkan mobil ini secara resmi di sebuah acara. Eksentrik juga selera pemilik Audi R8 ini ya? Ya sudahlah, kita tunggu saja apa yang akan dibawa oleh Audi Indonesia di panggung mereka di GIIAS 2017 nanti. Apa opinimu soal Audi R8 Velvet Wrap ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: