Audi TT 1.8 Lighting Style Edition Dirilis di Jepang

by  in Audi&Berita&Merek Mobil
Audi TT 1.8 Lighting Style Edition Dirilis di Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Negara Jepang sepertinya bisa dikatakan cukup mujur bila berhubungan dengan mobil – mobil mewah berjumlah terbatas. Mengapa? Tentu saja karena beberapa edisi terbatas dari merk – merk premium dunia selalu mampir di negara matahari terbit.

Dan kali ini Jepang kembali kebagian sebuah mobil dari merk Jerman, Audi. Audi memberikan sebuah Audi TT, namun bukan merupakan versi paket peforma seperti yang sebelumnya kami ceritakan, melainkan Audi TT 1.8 Lighting Style Edition. Seperti namanya, Audi TT 1.8 Lighting Style Edition tidak akan dipersenjatai oleh mesin bensin 2.000cc seperti versi lainnya, ataupun mesin dieselnya, melainkan mesin 1.800cc four pot aided Turbo.

Mesin ini sendiri mampu menghembuskan tenaga 180 PS dan torsi yang cukup memuaskan di angka 20 Nm. Seperti varian bermesin diesel dari Audi TT, Audi TT 1.8 Lighting Style Edition akan menyalurkan tenaganya ke penggerak mesin depan. Untuk urusan eksterior, Audi TT 1.8 Lighting Style Edition ini akan mendapatkan paket Exclusive S Line. Paket ini akazn membawa serta bumper baru, diffuser dengan warna platinum grey, dan grille depan baru berwarna hitam.

Selain hal – hal tersebut, masih ada pula lampu LED yang menjadi standar di mobil ini, yang juga akan memiliki Velg berdiameter 18 inci berbahan aluminium. Belum selesai, calon pembeli mobil ini sendiri mendapatkan opsi warna antara lain adalah Gracia White Metallic, Mitos Black Metallic, TangoRed Metallic, Scuba Blue Metallic, dan juga Vegas Yellow.

Audi TT 1.8 Lighting Style Edition sendiri nantinya akan dijual dengan harga 5,29 juta Yen atau jika dirupiahkan akan menyentuh nominal 619 juta Rupiah dan harga tersebut sudah termasuk pajak yang dikenakan di negara asal Naruto tersebut. Audi sendiri sejauh ini tak memberi tahu terkait jumlah produksi dari Audi TT 1.8 Lighting Style Edition ini, namun jika model ini masuk ke dalam edisi terbatas, maka unitnya bisa diperkirakan akan terbatas pula.

Bagaimana menurut kalian Audi TT 1.8 Lighting Style Edition ini? Apakah lebih baik daripada versi berpaket peforma tapi tak menyentuh aspek mesin seperti yang kami beritakan sebelumnya? Sampaikan pendapat kalian ya.

Read Prev:
Read Next: