Audi Segarkan A6 & A7, Apa Saja Perbedaannya?

by  in  Audi & Berita & International
Audi Segarkan A6 & A7, Apa Saja Perbedaannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Audi telah memberikan facelift ringan pada Audi A6 dan A7. Versi yang lazimnya product improvement ini sudah mulai bisa dijumpai di showroom pada 1 Juni di Eropa. Pada versi facelift ini, Audi mengatur ulang pilihan varian yang tersedia. Untuk Audi A6 Sedan dan Avant versi facelift ini tersedia dalam varian trim basic, advanced, dan S-line. Sedangkan untuk Audi A7 Sportback ditawarkan dengan pilihan trim basic dan S-line.

Apa Saja Perbedaannya?

Dari depan, terdapat Gril Single frame dengan struktur honeycomb baru. Untuk trim basic, grilnya memiliki finishing hitam matte dengan frame chrome, sedangkan untuk trim advance dan S-line memiliki finishing Dark Chrome dan Platinum Grey. Versi high-performance, S6 dan S7 mendapatkan gril Singleframe dengan aluminium-style inlays. Desain peleknya juga diperbaharui dan tersedia dalam ukuran 19 inci hingga 21 inci.

Audi A7 S-Line

Versi facelift tersedia dalam 12 warna eksterior, dengan warna baru Arcona White dan Madeira Brown Metallic. Untuk trim S-line dan S kini juga tersedia dalam warna Grenadine Red Metallic atau Ascari Blue Metallic. Untuk interiornya, tersedia dalam 8 pilihan trim kayu dengan trim baru Olive Tree Natural, Ash Volcanic Grey Natural, dan inlay yang dilapisi Dinamica microfibre. Sayangnya, belum ada foto yang menunjukkan interiornya.

Interior dan Mesin

Audi virtual cockpit sekarang menjadi fitur standar di semua tipe. Dengan panel instrumen full-digital dengan layar 12,3 inci dan resolusi full HD 1.920 x 720 piksel. Pengemudi dapat mengoperasikannya melalui tombol di setir. Fitur park assist plus juga sekarang menjadi standar di semua tipe. Audi juga menyediakan interior S line package dengan dashboard dan roof lining hitam; paddle shift hitam, dan setir berbahan perforated leather dengan topstitching kontras.

Audi A6 akan tersedia dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged bertenaga 261hp. Versi V6 turbocharged bertenaga 335-hp juga tersedia untuk Audi A7 trim basic. Untuk versi high performance, Audi S6 dan S7 kemungkinan memiliki dapur pacu yang sama. Keduanya saat ini menggunakan mesin V6 2.9 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 444 hp. Untuk harganya, Audi A6 dibanderol mulai 53,800 euro (Rp 885 jutaan) Sementara Audi A7 dibanderol mulai 63,500 euros (Rp 1,01 miliaran).

Read Prev:
Read Next: