Audi RS3 Sportback Facelift, Lebih Ringan dan Bertenaga

by  in Audi&Mobil Baru
Audi RS3 Sportback Facelift, Lebih Ringan dan Bertenaga
0  komentar

AutonetMagz – Setelah memperkenalkan A3 facelift, S3 dan RS3 sedan. Kini Audi memperkenalkan RS3 Sportbackfacelift. Sebuah Audi A3 yang diberikan improvement sehingga bisa menelurkan tenaga lebih besar.

Menggunakan mesin 2.5-liter turbocharged 5 silinder, Audi RS3 Sportback facelift menghasilkan tenaga 395 hp dan torsi 480 Nm pada 1.700 rpm hingga 5.850 rpm. Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Audi RS3 sedan dan Audi TT RS, dan jelas sangat bertenaga. Tidak hanya tenaga yang lebih besar 33 hp dari sebelumnya, Audi RS3 Sportback facelift ini juga lebih ringan 26 kg berkat penggunaan aluminium crankcase.

Audi RS3 Sportback facelift menggunakan transmisi S-Tronic Dual-Clutch tujuh percepatan dan berpenggerak 4 roda atau all-whell drive (Quattro). Akselerasi Audi RS3 Sportback facelift dari 0-100 km/jam diklaim pihak Audi bisa diselesaikan dalam waktu 4,1 detik, ini lebih cepat 0,2 detik jika dibandingkan dengan versi sebelum facelift. Kecepatan maksimal dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam, namun bisa ditingkatkan menjadi 280 km/jam.

Perubahan eksterior untuk Audi RS3 Sportback facelift dilakukan pada lampu utamanya dengan lampu baru dengan optional matrix LEDoperation, grille depan SINGLE (bukan jomblo) frame yang lebih menyudut (yang jomblo jangan merasa tersudut ya.), bumper baru dan lampu belakang dengan desain berbeda.

Masuk ke dalamnya, terdapat Audi’s Cockpit Set-Up. Sebuah layar canggih multifungsi yang menggantikan tampilan panel lawasnya. Audi RS3 Sportback facelift mendapatkan kursi dengan profil yang lebih berkontur, pembaruan pada sistem infotaiment dan fitur Emergency Assist yang secara otomatis menghentikan mobil jika diperlukan dan Rear Cross Traffic Assist yang membantu driver mendeteksi aktifitas di sisi kanan kiri bagian belakang mobil ketika mundur / keluar dari parkiran.

Untuk pasar Eropa, Audi RS3 Sportback facelift dapat mulai dipesan pada bulan April 2017 dan akan didistribusikan pada bulan Agustus. Belum ada informasi untuk harga dari Audi RS3 facelift ini.

Silahkan berkomentar, dilarang ribut. Jangan lupa share artikel ini ke semua sosial media kalian, biar banyak orang yang baca dan, ya! Benar sekali. Terima Kasih.

Read Prev:
Read Next: