Tanda – tanda Kemunculan All New Hyundai Accent 2017

0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai Accent cukup dikenal masyarakat Indonesia, meskipun telah lama beredar mobil ini bisa dikategorikan mobil yang ‘lumayan’, sempat juga menjadi taksi, beberapa kali masuk generasi ke-2 dan ke-3 hingga berubah nama pada versi hatchbacknya yakni Hyundai Grand Avega yang sedikit mirip dengan Hyundai Veloster.

Rencananya generasi mendatang dari Hyundai Accent ini akan dipamerkan pada Canadian International Auto Show di Toronto pada 16 Februari mendatang. Dalam video teaser dari Hyundai, Accent baru hanya menampilkan sedikit tanda – tanda dari wujud barunya.

Namun nampak bahwa Accent 2018 akan mengadopsi desain yang berbeda secara signifikan dari model sebelumnya. Perubahan yang paling jelas akan ada pada grill depan baru yang mirip dengan Tucson dan Santa Fe.

Di sisi lainnya, Accent baru akan dilengkapi dengan lampu baru yang menggabungkan LED DRL dan lampu kabut LED di kedua sisi gril. Lampu belakang juga baru untuk model ini.

Rincian spesifikasi pada Accent yang dijual di AS dan Kanada adalah 137 hp dengan mesin 1.6-liter empat silinder dan dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis.

Akankah Hyundai Accent baru ini segera meluncur ke Indonesia? Jika iya, semoga sunat fiturnya tidak banyak ya.

Read Prev:
Read Next: