Audi Gelar Pameran & Test Drive Audi A3 di Mall Kota Kasablanka

by  in Audi&Berita&Merek Mobil
Audi Gelar Pameran & Test Drive Audi A3 di Mall Kota Kasablanka
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kalian ketinggalan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 silam dan kalian masih ingin merasakan dan melihat – lihat lini produk dari merk Jerman, Audi, maka kalian masih memiliki sebuah kesempatan yang disediakan khusus oleh pihak Garuda Mataram Motor (GMM).

Yap, pihak GMM menyediakan arena test drive plus dengan pameran dari produk – produknya di Mall Kota Kasablanka. Kegiatan ini sendiri merupakan runtutan acara pasca pihak GMM meresmikan kembali showroom mereka di bilangan Jakarta timur, lebih tepatnya di lantai dasar dari Indomobil Tower. Nah, guna semakin menggenjot penjualan dari mobil Audi, maka pihak GMM pun membuka pameran di Mall Kota Kasablanka dan juga menyediakan unit dan area uji kendaraan bagi calon konsumen yang berminat. Pameran dan test drive ini sendiri sudah mulai digelar pada 30 April 2018 silam hingga tanggal 6 Mei 2018 mendatang.

Chief Operating Officer dari PT Garuda Mataram Motor (GMM) yaitu Jonas Chendana menyebutkan bahwa upaya ini sendiri dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para medua dan juga para konsumen serta calon konsumen untuk merasakan sensasi berkendara khas dari mobil – mobil Audi. Dipilihnya pameran dan arena test drive ini sendiri juga ditujukan supaya konsumen bisa mencoba dan melihat produk – produk Audi tanpa harus jauh – jauh ke showroom Audi dan bisa sambil berbelanja ke Mall. Produk utama yang hadir di dalam pameran ini sendiri adalah Audi A3 Sportback. Namun pihak GMM juga memajang produk lain dari Audi seperti Audi Q5.

Audi A3 Sportback sendiri menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder turbo TFSI. Pada dasarnya, mesin tersebut merupakan mesin yang juga digunakan oleh VW Polo TSI yang diberikan tuning. Untuk Figur tenaganya ada di kisaran 110 hp dan torsinya 175 Nm. Mobil tersebut menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan S-Tronic dengan capaian konsumsi bbm di angka 20,8 km per liter. Audi A3 Sportback sendiri dilepas ke pasaran dengan harga 655 juta Rupiah OTR kawasan Jakarta, dan untuk skema warna sendiri cukup banyak mencapai 7 pilihan yaitu Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Florest Silver Metallic, Nano Grey Metallic, dan Tornado Red Metallic.

Bagi kalian yang berminat untuk melihat – lihat produk dari Audi yaitu Audi A3 Sportback dan juga Audi Q5, kalian bisa menyambangi pameran GMM di Mall Kota Kasablanka. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: