Audi Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Posisi Strategis, Siapa Berminat?

by  in Audi&Berita&International
Audi Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Posisi Strategis, Siapa Berminat?
0  komentar
audi-logo

AutonetMagz.com – Jika VW bisa mengambil langkah penjualan merek naungannya untuk menyelamatkan perusahaan dari kerugian finansial akibat skandal dieselgate, Audi punya cara lain. Meski sama-sama kena dampak dieselgate, Audi memandang metode lain untuk bisa memulihkan citra mereknya di masa depan, terutama supaya slogan “Vorsprung Durch Technik” masih layak mereka sandang.

Setelah memperbanyak varian kendaraan serta meningkatkan kemampuan pabrik, terutama di Ingolstadt dan Neckarsulm, Audi ingin mengajak beberapa orang yang berkemampuan tinggi untuk bergabung bersama Audi Jerman. Selain untuk meningkatkan daya saing Audi, ini sebagai misi untuk menggeser BMW dan Mercedes Benz yang kini ada di tempat pertama dan kedua penjualan merek premium global.

audi-r8-dan-r8-lms-gt3

Thomas Sigi selaku jajaran manajemen HRD Audi AG berkata,”Kami mencari beberapa pakar atau ahli untuk posisi penting di perusahaan kami, untuk masa depan kami.” Posisi yang dimaksud adalah spesialis soal alternative drive system, spesialis konstruksi ringan dan kuat, serta spesialis IT yang bakal berurusan dengan software dan hadware yang menunjang teknologi Audi. Iya dong, masa slogannya “Vorsprung Durch Technik” tapi tidak bisa memimpin kemajuan teknologi?

Sama seperti VW, Audi sedang mengarah ke mobil-mobil masa depan yang menggunakan bahan bakar alternatif, entah itu listrik seperti Mercedes Benz SLS AMG Electric Drive atau fuel cell hydrogen seperti Toyota Mirai. Jika memang demikian alasannya, maka langkah Audi dalam merekrut orang-orang baru guna mengumpulkan ide-ide brilian nan segar bisa dibilang tepat, tapi kondisi merek yang sedang susah sedikit membuat hal itu terkesan seperti blunder.

audi-tt-s-rear

Audi sendiri menjanjikan gaji tinggi di posisi-posisi yang mereka cari, dan itu tidak mustahil untuk bisa memancing personil dari merek pesaing untuk pindah kerja. Bagaimana, bagi kamu yang berpikiran cemerlang dan penuh dengan ide-ide brilian (dan wajib suka mobil, itu yang penting), tidak ada salahnya kamu coba melamar ke Audi Jerman. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Levi

    Waduh gak ngelamar deh gan, pasti yg dicari itu yg gelarnya banyak lapis kayak Tango

    Bikin beritanya kalau Audi buka lowongan reviewer khusus mobil mereka aja, nanti bang Hilsat dan Ridwan kita dukung buat masukin surat Lamaran kesana ?

    • aden

      Yang lulus ntar pasti om mobi, soalnya hilsat sm ridwan gak suka turbo. Haha

      • Levi

        Hahahaha gpp om mobi aja, tinggal nanti gantian kalo om mobi lg gak enak badan, mas Ridwan sm Hilsat pakai topeng om mobi, beres deh :v

  • Aldio Fahrezi

    Waduh keinget pernah ngayal tentang mobil yang saya buat merk sendiri yang di kasih ini itu dll sayang mau ngelamar masih belum cukup umur