Grup Astra Siapkan Layanan Lebaran Bersama Dengan 1.932 Teknisi

by  in Berita&Nasional
Grup Astra Siapkan Layanan Lebaran Bersama Dengan 1.932 Teknisi
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti biasanya, menyambut lebaran para APM bergerak untuk memastikan para konsumennya bisa menjalani Mudik Lebaran dengan aman dan nyaman. Nah, setelah beberapa merk mengumumkan layanan apa yang mereka tawarkan tahun ini, maka sekarnag giliran dari Grup Astra untuk menjabarkan dan meresmikan layanan mereka jelang mudik 2018 ini. 

Grup Astra baru saja meresmikan layanan mudik lebaran mereka dengan tajuk ‘Astra Holiday Campaign (AHC) 2018’ pada tanggal 8 Juni 2018 ini yang sekaligus menjadi momen untuk pelepasan armada posko siaga mudik yang akan bertugas dalam masa Mudik Lebaran 2018 ini melalui AHC. Proses peresmian dan pelepasan ini sendiri bertempat di kantor pusat Astra International Tbk. Nah, program yang sudah menjadi agenda tahunan dari Grup Astra ini sendiri akan terdiri dari 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 27 garda siaga ERA, dan juga 55 Emergency Roadside Assistance yang kesemuanya melibatan sebanyak 600 teknisi yang tersebar di kawasan Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Lho? Kan di Judul ada 1.932 Teknisi, kemana yang 1.332 Teknisi?

Jadi begini, Layanan mudik ini berlaku untuk seluruh produk di lingkup Grup Astra, sehingga termasuk juga kendaraan roda dua. Nah, sebanyak 1.332 teknisi sisa adalah teknisi dari motor yang akan melayani di pos, dan bengkel siaga, serta bale santai Honda, Pos Rehat, dan juga yang membantu di layanan ERA AstraWorld, GardaSiaga, dan juga Mobil Service. Lalu produk apa saja yang bisa memanfaatkan layanan ini? Ya semua yang ada di bawah grup Astra, mulai dari Astra Daihatsu, Toyota, Astra isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, dan AHM. Pihak Grup Astra juga menggandeng seluruh stakeholder-nya seperti Auto 2000, Astra Credit Companies, Astra Financial Service, Garda Oto, Astra otoparts, Honda Sales Operation, FIF Group, hingga Astra Infra Toll Road dan AstraWorld.

Nah, untuk Posko Siaga, pihak Grup Astra menyediakan ada 10 lokasi strategis yang bisa kalian ingat dan catat dengan baik. Pertama adalah di Rest Area Tol Merak k 68B, lalu di Rest Area tol Cikampek km 57, Puncak Raya Hotel Cisarua, Rest Area Masjid Al Mahdiyin Raya Nagreg, Rest Area km 102 Tol Cipali, Rest Area km 207 A Tol Palikanci, Jalan Raya Buntu Km 1, Rest Area km 407 Tol Batang – Semarang, Rest Area km 678B Tol Jombang – Mojokerto, dan juga SPBU Selabih Lalanglinggah Selemadeg barat Tabanan, Bali. Nah, selain itu, pihak Grup Astra juga memperlengkapi konsumen dengan layanan digital untuk membantu program Mudik Bareng Sejalan dengan aplikasi ride sharing dari jakarta Ke Bandung dan Ke Jogjakarta hanya dengan biaya 25 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah untuk fasilitas Bus Premium.

Tentunya bagi kalian yang menggunakan produk – produk dari Grup Astra dan akan melewati rute – rute tersebut, kalian bisa memanfaatkan layanan dari Grup Astra ini. Nah, jangan lupa untuk selalu berhati – hati dan fokus di jalan, plus siapkan diri dan kendaraan kalian sebaik mungkin. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: