Toyota Hilux Baru Siap Diluncurkan Secara Global Tanggal 21 Mei

Toyota Hilux Baru Siap Diluncurkan Secara Global Tanggal 21 Mei
0  komentar
Toyota Hilux baru spy shot

AutonetMagz.com – Bagi yang sedang mencari-cari double cabin untuk keperluannya, ada baiknya menahan keinginannya dulu untuk menyimak calon pilihan generasi baru di kelas ini. Menurut sumber dari Thailand, Toyota Hilux baru sudah dalam tahap persiapan final dan siap diluncurkan secara global di Thailand pada tanggal 21 Mei mendatang, berarti sekitar 2 minggu lebih double cabin ini resmi menyapa dunia.

Ini berarti Hilux akan menjadi model pertama dari tiga mobil IMV Toyota yang semuanya dipastikan meluncur tahun ini. Sekedar info, Fortuner dan Innova yang juga tergolong proyek IMV akan muncul belakangan, yakni di bulan Juli untuk Fortuner dan Agustus untuk Innova, bahkan kemungkinan besar Innova akan diluncurkan secara global di Indonesia, tepatnya di GIIAS 2015 menurut prediksi kami.

Interior Toyota Hilux baru

Seperti sudah kami informasikan kemarin, mesin diesel Hilux baru kini berkapasitas 2.400 cc dan 2.800 cc, masing-masing punya tenaga dan torsi yang lumayan, yaitu 164 hp dan 343 Nm untuk 2.400 cc serta 174 hp dan 420 Nm untuk 2.800 cc. Menurut sebuah website Malaysia ada perbedaan spek khusus transmisi otomatis, di mana yang 2.400 cc menjadi 160 hp dan 400 Nm lalu yang 2.800 cc menjadi 174 hp dan 450 Nm.

Satu fitur yang sudah dikonfirmasi hadir di Hilux baru adalah adanya pilihan mode berkendara seperti mobil-mobil modern, yaitu Eco dan Power. Sesuai penamaannya, mode Eco akan membuat mesin lebih efisien sementara mode Power akan membuat mesin lebih responsif untuk memaksimalkan semua kemampuannya. Ehem, bisa kali fitur ini dipakaikan di Innova dan Fortuner juga.

Masih penasaran dengan Hilux baru? Stay tune terus di AutonetMagz, karena bukan mustahil jika fitur-fitur Hilux sudah terungkap maka fitur-fitur Fortuner dan Innova juga bisa kita prediksi bersama. Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: