Drag Race 9 Supercar Kelas Wahid, Siapa Juaranya?

by  in  International
0  komentar

AutonetMagz.com –Jika kemarin belum puas dengan World’s Greatest Drag Race 6 yang menghadirkan belasan mobil kencang mulai dari muscle car, sport car hingga supercar, sekarang ada sedikit tontonan baru yang kurang lebih mirip dengan acara dari Motor Trend itu. The supercar driver sudah mengumpulkan 9 supercar kencang yang akan beradu di balap drag dan memuaskan dahaga para petrolhead.

wallpaper-porsche-911-gt3-rs

Kesembilan mobil itu adalah Aston Martin Vantage GT12, Porsche 911 GT3 RS, Mercedes AMG GT-S, Lamborghini Aventador SV, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Huracan, McLaren 570S, McLaren 675LT dan Porsche 918 Spyder. Tentu ada pertanyaan, apa sistemnya sama dengan World’s Greatest Drag Race yang mengadu semua mobil langsung dalam satu balapan?

McLaren-675LT-Wallpaper

Ternyata tidak, karena sistem yang dianut adalah drag race satu lawan satu antar mobil, dan pemenangnya akan tetap lanjut untuk diadu dengan kontestan lain, dan yang kalah harus gugur dari pertandingan. Agak sedikit kurang detail memang, karena tidak ada catatan waktu dan urutan mobil terkencang hingga terlamban, tapi kalau diadu satu-satu begini, rasa deg-deg-serr-nya lebih sering karena balapan terus diulang hingga ke final.

lamborghini-aventador-sv-rear-quarter

Babak pertama adalah antara Mercedes AMG GT-S melawan Aston Martin Vantage GT12, dan seterusnya hingga melawan 7 kontestan lainnya. Daripada spoiler dan serunya hilang, lebih baik saksikan saja videonya dan lihat siapa pemenangnya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: