Asri Motor Resmikan OtoXpert Tropodo, Layani Semua Brand Mobil!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Asri Motor Resmikan OtoXpert Tropodo, Layani Semua Brand Mobil!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat harus melakukan servis kendaraan, biasanya kalian akan memiliki 2 opsi yaitu bengkel resmi ataupun bengkel luar. Setiap opsi tentunya memiliki kelebihan dan resiko sendiri yang harus kalian pahami. Namun, bagaimana jikalau ada opsi bengkel resmi namun dengan rasa bengkel luar? Tentunya ini menjadi opsi yang menarik, dan Asri Motor telah mewujudkannya melalui OtoXpert Tropodo. Apa itu OtoXpert? Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : Toyota Resmikan GR Zone di Asri Motor Taman, Bisa Test Drive Supra Lho!

Bisa Melayani Seluruh Model dari Seluruh Merk

Jadi, baru-baru ini Asri Motor menyulap bengkel mereka di kawasan Tropodo menjadi OtoXpert. FYI, OtoXpert merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh Toyota Astra Motor (TAM). Jadi, bisa dikatakan bahwa OtoXpert adalah bengkel yang resmi di bawah naungan TAM. Bedanya, OtoXpert tidak eksklusif untuk mobil-mobil Toyota saja, melainkan melayani seluruh merk. Yap, bengkel resmi rasa bengkel luar ini bisa melayani all brand, bahkan hingga mobil eropa sekalipun. OtoXpert Asri Motor berlokasi di Jalan Raya tropodo 115, Blk. AI No.23-25-26, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Di lokasi ini, ada 2 service bay yang melayani quick service.

baca juga : Gallery Foto GR Zone Toyota Asri : Pertama di Indonesia

Untuk mendukung pelayanan yang maksimal, ada sejumlah fasilitas yang disediakan oleh OtoXpert Asri Motor. Mulai dari ruang tunggu, mushola, sparepart area, hingga layanan booking service dan juga pickup service. Segaryanto Tejo, Managing Director Toyota Asri Motor menyatakan, “Kami ingin memberikan opsi baru bagi layanan servis kendaraan bermotor roda 4 di kawasan Tropodo. Dengan adanya OtoXpert, diharapkan pemilik kendaraan di sekitar Tropodo bisa melakukan servis dengan lebih mudah dan tentunya lebih terjangkau“. Beliau juga menjabarkan bahwa pihaknya memberi batasan waktu pengerjaan maksimal 1 jam hingga servis selesai. Jadi, kecepatan pengerjaan juga jadi nilai plus dari OtoXpert.

baca juga : Wow, Ada Toyota Avanza Special Edition Lho!

Bisa Booking, Bisa Pickup Service

Walaupun cepat, kami tidak mengabaikan faktor keamanan. Karena keamanan adalah hal yang terpenting. Kami bisa menangani mobil dari seluruh merk, dan sparepart pun sudah ada vendor. Jadi, jikalau part tidak ready, hanya perlu waktu maksimal 2 jam hingga part sampai di OtoXpert. Oleh karenanya, booking menjadi faktor yang penting sehingga kami bisa menyiapkan part saat mobil sampai di bengkel” jelas Segaryanto. Beliau juga telah mencoba sejumlah mobil dengan bodysize berbeda, termasuk SUV berukuran besar seperti Toyota Fortuner. Walaupun begitu, Segaryanto menyatakan bahwa mobil yang direkomendasikan untuk melakukan servis adalah mobil yang sudah habis masa free service-nya.

baca juga : Kenalkan Brand Gazoo Racing, Toyota Bikin GR Zone & GR Tour

Sedangkan untuk mobil dalam jangkauan free service tetap akan diarahkan untuk melakukan servis di bengkel resmi, seperti di Asri Motor Taman, Asri Motor Jenggolo, dan Graha Asri Pucang. OtoXpert Asri Motor juga memiliki database sendiri yang nantinya akan menunjukkan record service. OtoXpert Asri Motor sendiri merupakan gerai kedua yang ada di Jawa Timur sekaligus gerai ke 15 secara nasional. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: