Gerai Pertama AUTOGLAD Akhirnya Berdiri di Bekasi

by  in  Nasional
Gerai Pertama AUTOGLAD Akhirnya Berdiri di Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum lama ini, PT Indomobil Sompo Japan yang merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan Sompo Holdings, Inc. pada 22 Oktober 2015,  secara resmi membuka  bengkel perbaikan bodi dan cat “AUTOGLAD” di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Yap, AUTOGLAD adalah merek baru yang digagas kolaborasi Indomobil dan Sompo, merek ini khusus untuk jaringan bodi dan cat.

AUTOGLAD Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan, saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama AUTOGLAD di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint AUTOGLAD di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” papar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Kami memiliki tujuan untuk memuaskan konsumen kami,” ujar Willianto.“Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel kami. Kami bangga jika dapat membuat konsumen kami tersenyum. Kami adalah AUTOGLAD,” tegasnya.

AUTOGLAD bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan alias OEM. Sementara Sompo Holdings akan memperkenalkan teknologi Jepang terbaru melalui AUTOGLAD dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk menjalankan roda perusahaan mereka di Indonesia.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, AUTOGLAD juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan AUTOGLAD. Oh ya, semua mobil boleh diperbaiki di sini, tidak hanya mobil yang APM-nya dipegang oleh Indomobil saja.

Read Prev:
Read Next: