Aprilia dan Moto Guzzi Akhirnya Resmi Masuk Pasar Indonesia

by  in Aprilia&Moto Guzzi&Motor Baru
Aprilia dan Moto Guzzi Akhirnya Resmi Masuk Pasar Indonesia
0  komentar
Aprilia-Motoguzzi-Launching-indonesia

AutonetMagz.com – Bagi anda yang gandrung dengan motor besar alias moge mungkin merasa kehilangan dengan beberapa merek italia yang dulu pernah ada mengisi pasar Indonesia. Salah satunya adalah Aprilia, motor italia spesialis motorsport yang berada di bawah naungan Piaggio Group ini sudah lama hiatus dari peredaran. Padahal brand italia ini salah satu yang favorit, terutama Aprilia RSV4 sebagai salah satu motor yang mempunyai raungan mesin mengguncang iman.

Nah kini anda boleh kembali bergembira karena Aprilia kembali hadir di Indonesia dibawah naungan PT. Piaggio Indonesia. Aprilia hadir bukan hanya menyandang titel sebagai brand moge semata, brand ini mempunyai 54 titel kejuaraan dunia dimana 38 titel berasal dari MotoGP dan 7 titel berasal dari Superbike.

aprilia-rsv4-rr-indonesia

Aprilia Indonesia hadir membawakan Aprilia RSV4 yang banyak dipuji, terutama mesin V4-nya 65 derajat yang punya tenaga dan suara yang khas, bahkan belum ada pabrikan yang punya rancang bangun mesin serupa V4. RSV4 yang diboyong hadir dalam 2 tipe : Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF Superpole.

Namun tidak hanya memboyong Aprilia, Piaggio Indonesia juga hadir memboyong Moto Guzzi yang merupakan spesialis cruiser italia. Brand yang terletak di tepi Danau Como Italia ini mempunyai track record yang cukup panjang, 90 tahun dan bernaung di bawah Piaggio Group. Ke-khas-an dari Moto Guzzi adalah membawa semangat seni desain Italia pada cruiser bike, sehingga desainnya begitu unik di kelasnya. Moto Guzzi Indonesia memboyong setidaknya 4 buah : Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Stone dan Moto Guzzi V7 II Racer.

motoguzzi-california-touring-se-indonesia

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan kedua legenda Italia ini, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa produk pilihan eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih.” Ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT. Piaggio Indonesia.

Selain memperkenalkan kedua brand terbaru ini, Piaggio Indonesia juga memperkenalkan sebuah toko konsep dari Piaggio Group Global bernama Motoplex. Yup ini adalah rumah bagi seluruh brand Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia) yang berlokasi di Bintaro – Jakarta. So bila anda penasaran dengan Moto Guzzi atau Aprilia atau sekedar meminang Piaggio dan Vespa, bolehlah berkunjung ke Motoplex ini. Ada komentar tentang kedua brand ini? Monggo sampaikan di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next:
  • Al Akbar

    alhamdulillah akhirnya dijual di indonesia juga.. semoga harganya ge kurang dari 12 juta. looohhhhhhh!!!!

    • jono sujono

      lol

    • AutonetMagz

      Untuk model cafe racer Moto Guzzi V711 Stone ini harganya Rp. 357,1 juta

  • Andro

    Info harganya dong min..

    • AutonetMagz

      Aprilia RSV4 RR Race Pack ini harganya Rp.

      706,9 juta

      • Andro

        Mending H2 klo harganya segitu… wkwk

      • Amar Akira

        Udh OTR?

  • Lutfi Prasetyo

    itu mesin deket banget ama tangki apa ga puanas secara model touring