Vespa S 125 Versi 2020 Dirilis, Vespanya Millenial!

Vespa S 125 Versi 2020 Dirilis, Vespanya Millenial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Vespa Indonesia yang berad di bawah naungan PT Piaggio Indonesia kembali memberikan kejutan dengan merilis Vespa S 125 i-get versi 2020. Nah, kali ini pihak Vespa memberikan beberapa update pada salah satu line up kompaknya ini. Lantas, apa saja yang baru di motor yang ditujukan untuk anak muda ini? Mari kita bahas.

Kali ini pihak Vespa memperkenalkan Vespa S 125 versi 2020 dengan melakukan peluncuran secara virtual. Nah, aspek desain dan fungsionalitas menjadi fokus pihak Vespa di versi terbaru dari Vespa S 125. Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru ini adalah penggunaan front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp yang juga baru. Oiya, lampu utamanya juga mendapatkan frame dengan laburan warna hitam. Warna senada juga bisa kita temukan di beberapa bagian body motor ini. Lampu utamanya sendiri sudah menggunakan teknologi LED dengan LED DRL. Pihak Vespa juga memberikan update pada panel instrumen motor ini.

Motor ini menggunakan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD. Selain itu, Vespa S 125 baru juga menggunakan spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, velg hitam baru yang menghiasi kedua roda dan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping. Oiya, ada satu bagian menarik yang berubah pada motor ini yaitu penggunaan pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang.

Motor ini juga memiliki usb port untuk pengisian daya, dan glove box mungil untuk menyimpan barang yang kecil. Bersamaan dengan peluncuran motor ini, Vespa juga menawarkan helm model baru dan opsi warna baru yaitu warna grey titanio dan warna blue vivace untuk Vespa S 125. “Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. ” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth – hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda“, tutupnya. Jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Motor ini dibanderol dengan harga 39 jutaan Rupiah OTR Jakarta.

Read Prev:
Read Next: