Vespa Gelar Kompetisi Foto #VespakanKotamu di Surabaya

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Vespa Gelar Kompetisi Foto #VespakanKotamu di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Yok opo Kabare Arek – Arek Suroboyo? Setelah cukup banyak pemberitaan yang hadir dari Ibukota, kini akhirnya ada juga pemberitaan dari Kota kita tercinta, Surabaya, karena memang penulis berdomisili di kota Pahlawan ini. Nah, kali ini ada sebuah kontes yang diadakan oleh pihak Piaggio Indonesia, dan kebetulan akan mengambil tempat di Surabaya. Seperti apa detail dari kontes ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Kompetisi yang menggunakan tajuk #VespakanKotamu ini sendiri diadakan oleh PT Piaggio Indonesia untuk  para Pecinta Vespa di Surabaya. Melalui kompetisi foto yang terbuka untuk umum, pecinta Vespa di Kota Surabayadiajak untuk turut menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial. Kompetisi foto #VespakanKotamu ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan PT Piaggio Indonesia di kota Surabaya. Selain kompetisi foto, PT Piaggio Indonesia juga akan menggelar community riding dan pameran yang sifatnya mall-to-mall dan akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya pada tanggal 27 Agustus hingga tanggal 2 September 2018 nanti. Tentunya bagi kalian pecinta Vespa, momen ini akan sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa Pameran mall-to-mall yang selama ini pihaknya gelar telah sukses memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, pihak Piaggio Indonesia juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya. Antusiasme dan optimisme kota Surabaya terhadap produk mereka, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan kota Surabaya menjadi pilihan pertama dalam menggelar rangkaian kegiatan ini. kembali ke kompetisi foto #VespakanKotamu, kompetisi ini terbuka untuk seluruh pemilik Vespa di Surabaya yang menggunakan plat L, pastinya.

Cara partisipasinya pun cukup mudah, tinggal unggah saja foto dari motor Vespa plat L kalian di akun instagram masing – masing, dan pastikan caption dari foto tersebut menjelaskan cerita yang menarik, plus tambahkan tagar #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA serta mention dan tag ke akun Instagram resmi Vespa Indonesia. Mudah kan? Peserta dapat mulai mengunggah fotonya mulai tanggal 9 Agustus hingga 1 September 2018. Berdasarkan penilaian tim juri internal PT Piaggio Indonesia, akan dipilih tiga foto terbaik. Tentunya ada hadiahnya kok, dan kalian bisa berkreasi dengan foto dan Vespa milik kalian. Nah, penyelenggaraan kegiatan di Surabaya ini sendiri juga sejalan dengan komitmen Piaggio Indonesia dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan pelanggan berkualitas.

Jadi, bagaimana menurut kalian para Vespisti? Siap untuk abadikan Vespa plat L kalian di instagram masing – masing? Yuk sampaikan pendapat kalian, lur.

Read Prev:
Read Next: