Apakah Ini Sosok Trail Dari Suzuki?

by  in Berita&Nasional&Suzuki
Apakah Ini Sosok Trail Dari Suzuki?
0  komentar

AutonetMagz.com –  Kita seolah sedang menantikan produk apa lagi ya yang akan menjadi buah dari kebangkitan Suzuki di Indonesia, hal ini tak salah, karena dalam setengah tahun kebelakang saja Suzuki Indonesia telah merilis 5 produk baru, walau memang tidak semua sepenuhnya baru. Namun langkah tersebut cukup impresif dibandingkan tahun lalu.

Dan ada sebuah produk yang sempat menarik beberapa penggiat otomotif roda dua di Tanah air, yaitu adalah sebuah kemungkinan adanya motor berjenis trail yang akan dirilis oleh Suzuki. Motor trail tersebut dikabarkan akan menggunakan mesin dari GSX 150 Series sebagai dapur pacunya, tentunya dengan beberapa ubahan dan setelan karena kita tahu bahwa motor trail tentu memiliki karakteristik yangberbeda dengan motor jenis sport.

Dan ditengah sinyal munculnya motor trail dari Suzuki ini, sebuah email masuk ke redaksi kami dari seorang pembaca AutonetMagz yaitu Rifai. Bro Rifai melampirkan beberapa buah foto yang menunjukkan sebuah motor dengan spesifikasi trail seperti suspensi depan ala motocross dan juga spatbor depan ala motor trail dan juga stang fatbar yang sangat baplang lengkap dengan pelindungnya. Apakah ini motor trail milik Suzuki??

Jawabannya adalah Big No. Tentu secara kasat mata kita bisa melihat bahwa motor ini adalah sebuah Suzuki GSX-S150 yang didandani ala motor trail. Kemungkinan besar motor ini adalah motor modifikasi khusus dari dealer setempat yang digunakan untuk menarik minat para pembeli sehingga memboyong motor plus modifikasinya ini. Hal ini sudah jamak terjadi, seperti sebelumnya sempat beredar Suzuki GSX-R150 dengan livery khusus, maupun Yamaha N-Max dengan livery ala Valentino Rossi.

Jadi, tanda – tanda dari motor trail milik pabrikan berlogo S alas Jepang ini masih belum terlihat, namun jika dipaksakan seperti gambar terlampir, agaknya motor tersebut jadi kurang sedap dipandang, karena memang proporsi dari motor ini adalah naked, bukan trail. Kalau dipaksapun ya begitulah, anda tahu sendiri. Dengan modal mesin GSX 150 series, seharusnya pihak SIS bisa mewujudkan motor trail yang bagus dan bertenaga, kita nantikan saja, akankah menjadi TS150? we’ll see.

Bagaimana menurut kalian? Sampaikan komentar kalian ya.

Read Prev:
Read Next: