Demi Tingkatkan Brand Awareness, Suzuki Hadirkan Pre-Event di Stasiun Sudirman

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Demi Tingkatkan Brand Awareness, Suzuki Hadirkan Pre-Event di Stasiun Sudirman
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki mulai membangun awareness masyarakat melalui acara yang mengusung konsep Creative Installation dan Live Entertainment. Hal ini dilakukan sebagai permulaan dari rangkaian keikutsertaan Suzuki pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, acara ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4 sampai 6 Agustus 2023.

Pre-Event Sudirman

Stasiun Sudirman Baru dipilih karena terkenal sebagai suatu tempat yang biasa digunakan untuk menuangkan ekspresi dan kreativitas. Disana akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik kontemporer dari DJ dan juga street magician. Penampilan dari 2 hiburan kreatif ini diharapkan bisa berhasil memeriahkan akhir pekan masyarakat yang berkegiatan di daerah tersebut. Sekaligus juga menyatakan kehadiran Suzuki di pameran otomotif GIIAS 2023 selama 11 hari di ICE BSD City

Dengan menghadirkan beragam hiburan terkini, kegiatan tersebut diharapkan dapat diterima dengan baik sebagai pre-event yang menyenangkan. Ini merupakan wujud upaya dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat posisi dan eksistensinya sebagai APM yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. Acara ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa perlu membayar biaya apapun alias gratis.

Suzuki di GIIAS 2023

Ngomong-ngomong soal GIIAS, Suzuki akan hadir selama 11 hari sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2022 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Suzuki akan memboyong lini produk andalan yang terutama yang sudah memiliki teknologi hybrid seperti Ertiga, XL-7, dan Grand Vitara. Dengan hadirnya mobil berteknologi hybrid ini, Suzuki ingin mengajak dan memberikan kesadaran tentang dampak positif yang diberikan oleh kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Selaras dengan hal tersebut, Suzuki juga akan segera menginformasikan berbagai program menarik bagi pengunjung GIIAS 2023. Mulai dari pre-event, program test drive berhadiah di GIIAS, aktivitas permainan booth yang menarik, hingga berbagai promo dengan hadiah yang bisa didapatkan hanya di booth Suzuki. Apa sajakah itu? tunggu beritanya pada saat GIIAS 2023 berlangsung, Jangan sampai Ketinggalan!

Read Prev:
Read Next: