Bos BMW : Masih Banyak Ruang Untuk Diisi Banyak Varian i-Model!

by  in Berita&BMW&International
Bos BMW : Masih Banyak Ruang Untuk Diisi Banyak Varian i-Model!
0  komentar
bmw-i8-cover

AutonetMagz.com – Sejatinya i-series adalah varian yang cukup innovatif bagi BMW untuk menyajikan berbagai electric car yang dipadu dengan driving dynamics ala BMW. Memang memasuki tahun 2015 ini cukup banyak booming mobil listrik dan semua orang berlomba membuat mobil listrik. Termasuk BMW yang sepertinya masih ingin menambah varian i-model.

BMW CEO Harald Krueger mengatakan bahwa automaker Jerman ini bisa saja menambahkan slot model baru antara i3 dan i8 model. Sebelumnya beredar kabar bahwa BMW sedang menyiapkan varian i5 sedan untuk dipertarungkan dengan Tesla.

bmw-i8-front

Bos BMW tersebut sudah mengkonfirmasi adanya kabar tentang mobil baru pada model i-series pada surat kabar Jerman Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung dan ia berkata “Ada ruang jika Anda melihat dari sudut pandang seri nomornya.”

Laporan ini memang merujuk pada beberapa rumor dan bocoran perihal BMW mengembangkan sedan full electric dengan basis serupa dengan BMW seri 5. Tujuannya apa? jelas membidik Tesla Model S yang cukup membuat produsen premium geregetan tak karuan. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut perihal i5 ini, BMW CEO Harald Krueger mengatakan bahwa ia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut.

bmw-i3-depan

Namun rumor terbaru lainnya mengatakan bahwa Apple dan BMW sedang menjalin hubungan untuk berkolaborasi dalam membuat sebuah versi Apple i3, alias iCar. Krueger hanya menegaskan bahwa BMW hanya menjalin kontak secara teratur dengan semua perusahaan teknologi besar, termasuk Apple. Namun sepertinya BMW sudah cukup geregetan dengan Tesla masalah mobil listrik.

Ngomong-ngomong Tesla yang dijual di Indonesia sudah lolos uji emisi belum ya? Ah sudahlah, bagaimana menurutmu perihal i-series? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next:
  • ChandraW03

    Bener juga ya,, Tesla Model S kan udh dijual lewat IU..

  • farid

    Kalau bmw seri 5 dijadiin versi listrik dan diberi nama i5 mungkin bakal ada perubahan signifikan terutama desainnya yg eksentrik dan radikal seperti mobil bmw seri “i”,memang desain bmw i3 dan i8 sangat mencirikan mobil masa depan baik desain dan teknologi