Maserati Quattroporte Indonesia Mendapatkan Line Up Baru

by  in Maserati&Mobil Baru&Nasional
Maserati Quattroporte Indonesia Mendapatkan Line Up Baru
0  komentar
maserati-quattroporte-diluncurkan-cover

AutonetMagz.com – Setelah melengkapi berbagai jajaran sport saloon mewah Maserati dengan Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS, kini Maserati Indonesia kembali menambahkan varian terbaru Quattroporte. Maserati Quattroporte ini adalah paket performa dan kemewahan yang disajikanala Maserati yang dipadu dengan efisiensi yang makin baik.

Sejujurnya memang tidak mudah membedakan varian antara Maserati Quattroporte dengan Quattroporte S maupun Quattroporte GTS. Tampilan mereka tetap memberikan rasa prestisius dengan desain yang cantik ala mobil italia dan precise craftmanship dengan cita rasa tinggi. Tampilan ini tetap dijaga Maserati mulai dari generasi awal Quattroporte pada tahun 1963.

maserati-quattroporte-diluncurkan-interior

Interior yang ditawarkan pada Maserati Quattroporte tetap mewah bercitarasa Maserati dengan pemakaian Poltrona Frau leather pada jok, dashboard hingga doortrim Quattroporte. Semakin menarik saat anda melihat sajian Alcantara pada roofliningnya. Pada center consolenya maka anda akan menemukan Maserati Touch Control (MTC) berukuran 8.4 inchi dan sound system Quattroporte didukung oleh Bowers & Wilkins.

Konfigurasi individual seat dan rear electric sunblind semakin mengentalkan kemewahan dengan privasi fleksibilitas terbaik. Untuk anda yang menginginkan personal car, Maserati juga menyediakan Maserati Bespoke Services untuk memenuhi personalisasi yang dibutuhkan.

maserati-quattroporte-diluncurkan-mesin

Beralih ke mesin maka Maserati menyediakan mesin 3.0 liter V6 twin-turbo dengan tetap mengentalkan ciri khas sports saloon pada Quattroporte. Mesin ini mengerahkan tenaga 330 hp / 5000 RPM dan torsi 500 Nm / 1750 – 4500 RPM. Tenaga dari mesin ini kemudian disalurkan pada transmisi ZF AT70 8-speed dengan mulus pada penggerak belakang.

Namun walaupun tenaga mesin cukup fantastis, Maserati mengklaim efisien tetap terjaga. Hal ini disebabkan oleh desain camshaft terbaru Maserati dipadu dengan mapping pada injektor, turbo dan Electronic Control System (ECS). Bagaimana menurut anda dengan innovasi kemewahan terbaru Maserati ini? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: