All New Suzuki Ertiga GT Juga Terpantau di NJKB Online, Opsi Melimpah

All New Suzuki Ertiga GT Juga Terpantau di NJKB Online, Opsi Melimpah
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya All New Suzuki Ertiga mendapatkan sejumlah ubahan yang cukup berarti, kabar lain yang mengikuti adalah kehadiran trim GS di NJKB Online yang merujuk pada varian termahal dari All New Suzuki Ertiga. Namun ternyata jika kita mengecek lagi NJKB Online, varian termahal dari All New Suzuki Ertiga nampaknya bukanlah trim GS, melainkan trim GT.

Yap, trim GT mengikuti trim GS yang terpantau di NJKB Online DKI Jakarta. Menariknya, trim ini justru menjadi varian termahal dari All New Suzuki Ertiga. Nilai jual dari All New Suzuki Ertiga GT transmisi manual ada di angka 187 juta Rupiah, setara dengan nilai jual dari All New Suzuki Ertiga GS bertransmisi otomatis. Sedangkan All New Suzuki Ertiga trim GT dengan transmisi otomatis memiliki nilai jual d angka 195 juta Rupiah. Angka – angka tersebut tentunya belum dikenakan beberapa biaya tambahan seperti pajak dan sebagainya.

Nah, dari beberapa kasak kusuk di dunia maya, nama All New Suzuki Ertiga GT sendiri merujuk pada All New Suzuki Ertiga yang menggunakan body kit yang sporty, dan juga velg berkelir hitam. Tak asing dengan sosok All New Suzuki Ertiga semacam itu? Yap, karena kami sudah memergoki sosok All New Suzuki Ertiga dengan kelengkapan yang kurang lebih sama dengan deskripsi tersebut, dan sosok All New Suzuki Ertiga tersebut merupakan buah tangan dari UMC Suzuki Surabaya bersama dengan InCar. Sosok yang kami sebut sebagai All New Suzuki Ertiga dress up itu sudah muncul di pameran Suzuki pada bulan Desember 2018 kemarin.

Kala itu, ubahan dari All New Suzuki Ertiga yang berkelir merah itu ada pada grille, aero kit, velg hitam, dan juga jok kulit serta door trim kulit yang bisa custom. Kala itu, sosok tersebut dibangun dari All New Suzuki Ertiga trim GX dengan selisih harga mencapai 11 hingga 17 jutaan Rupiah. Jika kita mengambil range tersebut, maka bisa saja All New Suzuki Ertiga dress up yang kami temui di Pakuwon Mall Surabaya & Galaxy Mall Surabaya bulan lalu diadopsi oleh pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai varian baru.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Apakah kalian tertatik dengan penambahan varian pada All New Suzuki Ertiga ini? Jadi banyak lho opsinya, GA, GL, GX, GS, dan GT. Lantas, kalau GT merujuk pada All New Suzuki Ertiga berkelir merah itu, maka trim GS bagaimana ya?

Read Prev:
Read Next: