All-New KIA Soul Memenangkan Product Design Award

by  in International&Kia
All-New KIA Soul Memenangkan Product Design Award
0  komentar

All New KIA Soul memenangkan Product Design Award

AutonetMagz – Generasi kedua dari KIA Soul yang telah dijual di pasar Amerika dan akan dijual di Pasar Eropa mulai Maret 2014 baru-baru ini diganjar penghargaan ‘iF Product Design Award’. Generasi pertama KIA Soul sendiri pada tahun 2009 juga pernah mendapatkan penghargaan bergengsi ‘red dot Design Award’. Sejak saat itu pula, desain-desain mobil KIA yang dipimpin oleh Peter Schreyer selaku President and Chief Design Officer of KIA Motors dan Hyundai Motor Company telah meraih 16 penghargaan bidang desain dan KIA Soul sendiri telah terjual lebih dari 760.000 unit di seluruh dunia sejak peluncurannya di 2008.

Meskipun memiliki kemiripan dengan generasi pertama, generasi kedua dari KIA Soul merupakan mobil yang benar-benar baru, seluruh bagian dari interior telah di desain ulang, dan tidak ada satupun panel body luar dari tipe pertama yang digunakan di tipe kedua. Keberadaan mesin 1600 cc bensin direct injection dengan power 132 PS dan versi turbodiesel dengan power 128 PS turut digunakan untuk meningkatkan kedinamisan berkendara dari generasi terbaru ini.

Interior All-New KIA Soul

Penghargaan iF Product Design sendiri yang dimulai dari tahun 1953 merupakan salah satu penghargaan terpenting dalam dunia desain produk, dimana perusahaan-perusahaan dari 55 negara yang mengikutsertakan 3249 desain berlomba dalam 17 kategori, dan KIA Soul generasi kedua berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori ‘Transportation Design’.

Menurut kami produk-produk KIA saat ini telah mempunyai cita rasa dalam desain dan kualitas produk yang tidak bisa dianggap remeh. Sependapatkah dengan anda?

Read Prev:
Read Next: