Foto Subaru Legacy 2015 Versi Produksi Sudah Beredar

by  in  International & Mobil Baru & Subaru
Foto Subaru Legacy 2015 Versi Produksi Sudah Beredar
0  komentar
2015 Subaru Legacy Wallpaper

AutonetMagz – Subaru belakangan ini mulai berbenah dengan memberikan tampilan-tampilan baru untuk masing-masing produknya mulai dari Subaru Impreza, Subaru WRX, Subaru XV dan Subaru Forester. Kali ini Subaru Legacy 2015 muncul ke permukaan melalui forum internet dengan rumor kana diperkenalkan pada Chicago Auto Show.

Generasi ke-6 Subaru Legacy ini mungkin tidak menjadi selera semua orang, termasuk kami. Tampangnya tidak segarang Subaru Legacy generasi ke-4 dan sangat identik dengan Subaru Impreza yang dilebarkan. Satu hal yang menarik pada mobil ini ada pada bentuk velg baru yang futuristik seperti mobil Subaru kebanyakan.

2015 Subaru Legacy Styling

Bagian buntutnya kini lebih mewah meskipun masih kurang greget jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Tetapi siluet bodi baru yang lebih landai membuat mobil ini tampil lebih sporty dan cantik secara keseluruhan.

Masuk ke dalam interior baru berasa mobil ini mendapatkan penambahan lebar yang cukup signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Interiornya masih kaku, standar namun dilengkapi dengan pengerjaan bahan berkualitas tinggi. Padahal desain interior ini bisa dibuat lebih bagus lagi.

2015 Subaru Legacy Interior

Belum ada spesifikasi yang jelas dari Subaru Legacy terbaru ini, namun menurut penerawangan kami, mesin 2.500 cc Boxer akan disematkan dengan penambahan sedikit horsepower dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Read Prev:
Read Next: