All New Jaguar XF Black Jack Diluncurkan Khusus Untuk Indonesia!

by  in Berita&Jaguar&Mobil Baru
All New Jaguar XF Black Jack Diluncurkan Khusus Untuk Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada tanggal 26 Januari 2017, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Distributor Jaguar Land Rover ( JLR ) di Indonesia memperkenalkan model terbaru dari jajaran mid size sedan mereka yaitu Jaguar XF. Model terbaru yang dinamakan dengan Jaguar XF Black Jack ini sebenarnya sama dengan New XF yang diluncurkan di GIIAS 2016 medio Agustus silam namun bedanya XF Black Jack ini memiliki beberapa sentuhan khusus di beberapa partnya.

Sentuhan yang diberikan oleh pihak JLR Indonesia untuk model New XF ini hanya berkutat di bagian aksesoris eksterior saja, namun sepertinya mampu mendongkrak tampilan mobil ini menjadi lebih berkarakter dan unik. Ubahan ubahan itu diantaranya adalah balutan warna gloss black pada grill, aksen bumper bagian bawah, frame jendela serta aksen pada bagasi dan balutan cover carbon fiber pada rumah spion Jaguar New XF Black Jack ini.

Tidak hanya balutan dan aksen saja yang diwarnai hitam, velgnya juga dicat hitam senada dengan aksen lain pada sekujur bodinya, dan jika diperhatikan lebih detail, ada lambang khas Inggris yaitu Union Jack di bagian center cap velg dan tutup pentil ban yang berwarna hitam. Mungkin karena hal ini ya jadinya dinamakan dengan edisi Black Jack?

Jika ditilik dari spesifikasi dan mesin, tidak ada yang berubah dibandingkan dengan Jaguar New XF yang diluncurkan di GIIAS 2016 lalu alias podo wae dan masih menggendong mesin 2000cc Turbocharger yang bertenaga 240ps dan memiliki torsi 240NM yang dipadukan dengan transmisi otomatis ZF 8-speed.

Sekadar catatan saja, bahwa model Black Jack ini merupakan model yang khusus dibuat oleh pasar Indonesia ( tidak ada di negara lain ) dan akan dibanderol dengan harga 1,599 miliar Rupiah ( Off-The Road ) yang berarti ia akan berhadapan langsung dengan Mercedes E-Class, Audi A6 dan BMW 5 series.

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next: