Datsun GO Panca SV, Edisi Spesial Dress-Up Hanya 300 Unit Saja

Datsun GO Panca SV, Edisi Spesial Dress-Up Hanya 300 Unit Saja
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertempat di Cocorico Cafe Bandung, Datsun Indonesia punya sesuatu untuk konsumennya di awal tahun ini. Bukan Datsun GO Cross, bukan juga Datsun GO bertransmisi otomatis, melainkan varian baru dari hatchback LCGC Datsun GO Panca SV. Tapi tolong ya, SV ini bukan SuperVeloce macam Lamborghini yang kencang, ekstrim dan eksklusif, namun SV ini singkatan dari Special Version.

Apa saja bedanya dibandingkan dengan Datsun GO Panca? Seperti Toyota Ventuchrome atau Chrometurer, ubahannya lebih difokuskan di eksterior. Di depan, ada aksen merah di sekitar bumper depan dan pelek alloy 6-spoke bawaan Datsun GO dicat hitam. Pada bagian atap, spion dan spoiler belakangnya diberikan warna hitam juga, dan spionnya sudah pakai lampu sein dan bisa diatur secara elektris.

Sementara itu, di belakang ada aksen diffuser yang diberikan warna merah, selaras dengan side body moulding plastik merah di bodi sampingnya. Selebihnya, tidak ada yang beda dibanding Datsun GO Panca biasa. Setir masih tak bisa diatur-atur, head unit sama, jumlah airbag sama, tidak ada penambahan fitur yang berarti. Paling sebagai penutup hanya emblem Special Version di kedua fender depannya.

Basis dari edisi Special Version ini adalah Datsun GO Panca T Active, namun jika anda minat untuk menebus si edisi spesial ini, siapkan dana ekstra 6-7 juta Rupiah dari banderol resmi OTR Datsun GO Panca T Active. Datsun Indonesia hanya membuat 300 unit Datsun GO Panca Special Version ini untuk seluruh Indonesia, dengan 250 unit warna putih dan sisanya warna merah.

Untuk yang warna merah, detailing macam lis di bumper depan, side body moulding dan diffuser-diffuserannya bukan pakai warna merah, melainkan hitam. Penambahan 6-7 juta buat beberapa tambahan perintilan eksterior di atas, apa menurutmu worth it atau lebih baik ke bengkel dan modif sendiri hingga mirip edisi khusus ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: