Jaguar F Type Coupe 2014 Dibintangi Jose Mourinho

Jaguar F Type Coupe 2014 Dibintangi Jose Mourinho
0  komentar

Jaguar with Jose MourinhoAutonetMagz – Gaya Jose Mourinho yang selalu tampil angkuh rupanya menarik perhatian produsen mobil Jaguar untuk menjadikannya bintang iklan dari Jaguar F-Type Coupe 2014 terbaru. Karakter yang dimiliki Jose Mourinho dinilai cocok mewakili mobil terbaru mereka yang diciptakan dengan karakter “Villain”.

Jaguar F Type Coupe merupakan mobil Jaguar yang pertama kali diciptakan oleh Jaguar dengan fokus kepada performa dan kecepatan, umumnya Jaguar selalu mementingkan kemewahan dan kenyamanan sebagaimana mobil Jaguar pada umumnya.

Jose Mourinho

Tenaga mobil ini dapat mencapai 550 Ps dan torsi 680 Nm, maka tidak heran jika 0 ke 100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 4 detik saja. Tidak hanya itu, untuk menambah agresifitas berkendara, Jaguar FType 2014 dibekali dengan suspensi paling keras yang pernah diproduksi Jaguar dan atap alumunium untuk membuat mobil ini semakin ringan.

Kesan “Bad Boy” yang diberikan pada mobil ini menarik Jaguar untuk menciptakan iklan yang menampilkan karakter-karakter personal yang angkuh, berwibawa dan disegani. Jose Mourinho bukanlah orang yang pertama, karena sebelumnya Tom Hiddleston, Mark Strong dan Sir Ben Kingsley sudah digaet Jaguar untuk menjadi bintang dalam iklan mobil ini.

Read Prev:
Read Next: