Pede Dengan Jaguar XE, Jaguar UK Siapkan Sesi Test Drive XE Versus Rival

by  in International&Jaguar
Pede Dengan Jaguar XE, Jaguar UK Siapkan Sesi Test Drive XE Versus Rival
0  komentar

AutonetMagz.comJaguar XE adalah sedan entry level Jaguar yang masih punya banyak hal yang harus dibuktikan kepada konsumen. Bukan apa-apa, konsumen di kelas ini tahu kalau ada banyak sedan lain yang lebih senior dari Jaguar XE, terutama dari merek Jerman. Tentu saja sedan-sedan yang dimaksud adalah BMW 3 Series, Mercedes Benz C-Class dan Audi A4, semuanya punya karakter masing-masing.

Sebagai strategi pemasaran, Jaguar UK punya cara yang pintar. Pada minggu depan, Jaguar UK akan menyediakan 3 mobil yang menjadi rival Jaguar XE untuk di-test drive oleh konsumen Jaguar nanti. Tujuannya simpel, supaya konsumen yang masih ingin membandingkan Jaguar XE bisa langsung melakukannya sekaligus di satu sesi. Harapannya tentu saja membuat konsumen tahu apa yang bikin Jaguar XE beda, dan syukur-syukur memilih XE dibanding rival.

jaguar xe 2016 interiorJaguar tidak bilang apa 3 sedan rival itu, tapi sepertinya kita semua sudah bisa menebak.“Penawaran kami simpel saja. Kalau anda tertarik test drive Jaguar XE tapi tidak yakin bagaimana jika dibandingkan dengan rival utamanya, hubungi dealer Jaguar dan jadwalkan tes komparasi personal untuk anda. Langkah ini belum pernah dilakukan merek lain di UK, tapi Jaguar XE adalah salah satu dan pertama yang berani melakukannya,” kata Jeremy Hicks, Managing Director JLR UK.

Jaguar XE adalah pemimpin di kelasnya dalam hal efisiensi, performa dan biaya kepemilikan dan benar-benar berdiri tegak di kelas yang paling diperebutkan di pasaran, melawan pemain paling mapan di dunia. Kami tahu itu, para kritikus tahu itu, sekarang saatnya untuk pembeli mobil di Inggris untuk tahu itu, dan mengalami pengalaman itu sendiri, “katanya sembari mempromosikan Jaguar XE.

jaguar xe 2016 rear

Ini jelas langkah yang menarik, karena dengan metode demikian, Jaguar XE sangat pede kalau ia bukanlah anak bawang dibanding rivalnya. Di Indonesia, kami belum pernah dengar ada program test drive sejenis dari APM yang menawarkan komparasi langsung dan lengkap atau dealer. Jaguar di Indonesia sendiri tidak begitu terdengar gaung namanya, terutama dibanding merek Jerman. Berminatkah anda ikutan jika ada sesi komparasi langsung seperti Jaguar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: