All New Honda HR-V Sampai di Surabaya, Sudah Ada 318 SPK Lho!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
All New Honda HR-V Sampai di Surabaya, Sudah Ada 318 SPK Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu produk terbaru yang menarik minat konsumen Honda adalah All New Honda HR-V. Yap, generasi terbaru dari crossover Honda ini memang telah diperkenalkan resmi di Indonesia, dan kini unit display dari All New Honda HR-V sudah ada di seluruh diler di bawah naungan PT Istana Mobil Surabaya Indah (IMSI) alias Honda Surabaya Center (HSC). Yuk kita bahas lebih lanjut.

Sudah Ada di Jatim, Bali & Nusa Tenggara

Honda Surabaya Center selaku Main Dealer Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menghadirkan All New Honda HR-V  yang kini juga hadir dengan varian RS di seluruh dealer resmi Honda di Jawa Timur, Bali  dan Nusa Tenggara. Ang Hoey Tiong, President Director HSC mengatakan, “All New Honda  HR-V ditujukan kepada konsumen yang stylish dan menyukai tampilan lebih sporty. All New  Honda HR-V menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil yang kaya fitur canggih dan mesin yang lebih bertenaga. Setelah peluncurannya di Jakarta, generasi kedua Honda  HR-V sudah langsung kami didistribusikan di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara sehingga  konsumen dapat langsung melihat All New Honda HR-V di dealer resmi Honda terdekat.”

Mobil ini memang tampil cukup mengejutkan dengan 2 opsi mesin yaitu 1.500cc dan 1.500cc Turbo. Di Surabaya, All New Honda HR-V dipasarkan mulai harga 359,6 jutaan Rupiah untuk tipe S 1.5 CVT. Sedangkan tipe 1.5 E CVT dibanderol 383,4 jutaan Rupiah dan tipe 1.5 SE CVT dibanderol 403,4 jutaan Rupiah. Versi flagship dengan trim 1.5 Turbo RS dibanderol di atas 500 jutaan Rupiah, lebih tepatnya di angka 503,2 jutaan Rupiah. Harga tersebut sudah on the road Surabaya. Sebagai catatan, poin menarik dari All New Honda HR-V adalah penerapan Honda Sensing di seluruh tipe, termasuk tipe termurahnya. Nampaknya, kini Honda memang telah meningkatkan fokus mereka dalam hal safety berkendara.

Sudah Ada 318 Unit Yang Dipesan

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC menambahkan, “Sebagai salah satu bestseller Honda dan berkontribusi besar pada  penjualan di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, kami optimis All New Honda HR V akan mendapatkan respon yang baik. Terlebih dengan adanya perubahan signifikan dari  segi tampilan, teknologi dan mesin Respon positif dari konsumen ini terbukti dengan angka  pemesanan All New Honda HR-V hingga saat ini yang menyentuh 318 unit”. Yap, angka ini cukup mengejutkan karena mobil ini sebenarnya masuk di segmen yang tidak murah. Namun, antusiasme dari publik sangatlah tinggi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: