TDA Luxury Autoshow, Bisa Lihat Koenigsegg Langsung!

by  in  Berita & Event & Jeep
TDA Luxury Autoshow, Bisa Lihat Koenigsegg Langsung!
0  komentar

AutonetMagz.com – TDA Luxury Toys belakangan benar-benar penuh aksi. Setelah mendatangkan Morgan Motors dan BAC Mono, mereka tak luput untuk menjual Jeep dan menjadi dealer resmi Jeep di bilangan Jakarta Selatan. Sudah? Tentu tidak, karena beberapa minggu yang lalu mereka sudah sah menjadi APM Koenigsegg di Indonesia sembari memperkenalkan dua mobil, Koenigsegg Jesko dan Koenigsegg Gemera. Sudah cukup gila, tapi ternyata TDA belum berhenti sebatas itu.

TDA Luxury Toys ternyata akan mengadakan pameran mobil ningrat dengan nama acara “TDA Luxury Autoshow”. Berbagai macam merek di bawah naungan TDA akan melantai pada arena pameran, termasuk mobil-mobil seperti Jeep, Morgan, BAC dan pastinya Koenigsegg. “Pada kesempatan ini juga akan banyak promo dan kemudahan dalam pembelian Luxury Car di Autoshow kali ini” kata Welly Tjandra, CEO dari TDA Luxury Toys.

TDA Luxury Autoshow Hadir di Pantai Indah Kapuk

Pameran mobil mewah TDA Luxury Autoshow ini akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2022 sampai dengan 3 April 2022, bertempat di Atrium Mall PIK Avenue di Kawasan Jakarta Utara. Pengunjung nantinya bisa melihat mobil-mobil Koenigsegg secara langsung, dan pastinya akan jadi sebuah kebanggaan karena TDA masih sangat baru untuk dipercaya sebagai APM Koenigsegg di Indonesia. Pengunjung pun juga bisa ikut serta dalam kompetisi media sosial dengan hadiah menarik.

Namanya pameran, tentu saja ada sejumlah penawaran menarik seperti promo khusus diskon up to 40% untuk setiap pembelian merchandise dari brand TDA maupun merchandise mobil mewah lainnya. Dalam acara ini calon konsumen tidak perlu khawatir jika ingin membeli kendaraan karena akan ada promo pembelian mobil dengan DP rendah dan bunga 0%. Setiap pembelian kendaraan dari TDA Luxury Toys akan mendapatkan jaminan selama 24 Bulan Wear and Tear Protection.

Peluncuran PPF dan Kaca Film Asal Amerika

Selain memamerkan mobil-mobil mewah di Autoshow kali ini, TDA akan melakukan peluncuran resmi produk dari STEK Indonesia, dimana STEK menunjuk TDA menjadi perwakilan resmi untuk penjualannya di Indonesia. STEK adalah sebuah merek kaca film premium dan paint protection film berkualitas asal Amerika.

Karena berlangsung di dalam ruang publik seperti PIK Avenue, para pengunjung TDA Luxury Autoshow diharapkan bisa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak aman adalah contoh protokol kesehatan yang berlaku di acara tersebut. Bagaimana, sudah siap mau liat hypercar dan megacar di Indonesia dengan mata kepala sendiri?

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio