KIA Berhasil Bukukan Ratusan SPK di GIIAS 2023

KIA Berhasil Bukukan Ratusan SPK di GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang GIIAS 2023 sepertinya banyak mengukir keberhasilan dari para pesertanya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya hasil gemillang yang didapatkan dari para pesertanya. Salah satunya KIA, PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia berhasil menorehkan hasil positif pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kia berhasil mencatatkan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS.

Rincian Total SPK

Lebih tepatnya, KIA berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 556 unit selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS. Mobil bermesin pembakaran internal (ICE) menyumbang SPK sebanyak 441 unit. Secara keseluruhan, Kia Sonet menjadi yang paling banyak dipesan selama GIIAS 2023 dengan total SPK mencapai 159 unit.

Selanjutnya, KIA Carens berhasil menjadi kontributor kedua dengan angka SPK 153 unit dengan kontribusi Kia Carens 6-seater 79 unit dan Kia Carens 7-seater 74 unit. Disusul Kia Grand Carnival yang dipesan sebanyak 73 unit, lalu Kia Seltos sebanyak 56 unit. Sementara untuk mobil listrik, Kia berhasil membukukan angka SPK sebanyak 115 unit. Dengan rincian KIA EV9 GT-Line 71 unit, Disusul oleh Kia EV6 GT 24 unit dan Kia EV6 GT-Line sebanyak 20 unit.

Dapat 2 Penghargaan

Kami sangat bersyukur atas hasil yang dicapai oleh Kia dalam GIIAS 2023, dimana kami juga melihat bahwa electric vehicle telah menjadi pilihan dari konsumen Indonesia. Karena itu, Kia akan selalu menghadirkan pilihan kendaraan terutama kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA), Andrew Nasuri.

Selain itu, KIA juga mendapatkan dua penghargaan pada gelaran GIIAS 2023. Diantaranya Kia EV9 GT-Line untuk kategori Favorit Electric Vehicle dan kategori Booth Favorit dengan luas 600-1.000 sqm.

Read Prev:
Read Next: