Honda Jazz Facelift Berseliweran Tanpa Kamuflase di Jepang

by  in Honda&Spyshot
Honda Jazz Facelift Berseliweran Tanpa Kamuflase di Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda Jazz akan segera melakukan facelift dalam waktu dekat. Setidaknya di negara asalnya, Jepang. Apabila di Brazil Honda Jazz tertutupi kamuflase, di Jepang mobil ini sudah berseliweran tanpa kamuflase. Test car ini tertangkap kamera sedang berjalan dengan kecepatan rendah di pinggir jalan dan diabadikan oleh penduduk lokal sana.

Kami mengutip gambar dari akun twitter @NAO_P dalam bahasa Jepang yang kira – kira captionnya adalah “The next test car discovery of FIT (maybe)- ”. Honda Jazz atau Fit ini akan menggandeng mesin hybrid i-DCD yang dapat menempuh 37,2 km untuk 1 liter dan pembaruan ini akan hadir pada bulan ini di Jepang.

Di Jepang sana Honda Fit cukup popular dan laku meskipun seringkali mengalami recall, ehm yang di Indonesia aman ngga ya.. Untuk kalian yang penasaran, sebenarnya apa sih perbedaannya?

Perbedaan pada sektor eksterior meliputi grill depan yang memiliki tekstur berbeda dan lebih 3 dimensi, velg alloy desain baru, lampu depan dan belakang yang sedikit mendapat perubahan, bumper belakang serta spoiler dan side skirt juga memiliki desain berbeda.

Selanjutnya untuk varian hybrid memiliki pilihan warna biru seperti taksi bluebird nih. Dari sektor interior akan dilengkapi Digipad touchscreen infotainment system yang sama dengan kepunyaan City dan WR-V.

Untuk sisanya sepertinya adem ayem saja sih tampak tidak ada perbedaan apalagi di sektor mesin, varian 1.000 cc 3 silinder berturbo masih hadir untuk varian RS. Paket keamanan Honda Sensing juga masih disematkan di mobil ini. Menurut kami sih perubahan dari Jazz ini minor sekali, apa mungkin Honda tidak akan mengadakan selebrasi apabila facelift ini masuk Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: