All New Audi Q3 Dirilis di Indonesia, Harga 877 Jutaan

by  in  Audi & Berita & Merek Mobil
All New Audi Q3 Dirilis di Indonesia, Harga 877 Jutaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun kita tengah berada di kondisi Pandemi COVID-19, dan sektor otomotif adalah salah satu yang terdampak, namun Audi tidak mau duduk diam saja dan meratapi nasib mereka. Malahan, Audi Indonesia telah resmi memperkenalkan produk baru mereka yaitu All New Audi Q3 secara online kemarin. Lantas, seperti apa sosok mobil terbaru Audi di pasar Indonesia ini? Mari kita bahas.

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, tetap menunjukkan komitmen kuatnya di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan The All New Audi Q3. All New Audi Q3 sendiri merupaka n generasi kedua dari Audi Q3 yang sudah menggunakan platform MQB seperti kakak kakaknya. Secara tampilan, All New Audi Q3 kini lebih modern dan terlihat lebih bongsor secara dimensi. Dapur pacu mobil ini menggunakan mesin TFSI 4-silinder 1,4 liter dengan turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 150 hp pada 5.000 – 6.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 – 3.500 rpm. Output tenaga tersebut disalurkan ke sistem penggerak depan melalui transmisi otomatis S tronic 6-speed.

Kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat kami di pasar otomotif Indonesia.  Ditengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi.  Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing yang terjadi saat ini,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Beberapa fitur menarik ditawarkan di mobil ini, seperti Audi virtual cockpit plus, MMI Navigation plus with MMI touch® Audi, HDC, TPMS, 2-zone climate control system, dan sejumlah fitur dan kelengkapan lainnya. All New Audi Q3 dipasarkan di Indonesia dengan harga 877 Juta Rupiah OTR Jakarta dan tersedia dalam 7 pilihan warna. Oiya, Peluncuran The All New Audi Q3 ini juga merupakan awal beroperasinya Audi Official Online Store yang terdapat pada online mall Blibli. PT Garuda Mataram Motor menggandeng Blibli sebagai mitra penjualan online agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen Audi yang menginginkan produk baru sembari memenuhi anjuran Pemerintah mengenai social dan physical distancing dimasa pandemi Covid-19 ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Oiya, bagi kalian yang ingin melihat langsung mobil ini, kalian masih bisa menghubungi diler Audi via telepon.

Read Prev:
Read Next: