Akhirnya Maserati Ghibli Resmi Diluncurkan di Indonesia

by  in Maserati&Mobil Baru
Akhirnya Maserati Ghibli Resmi Diluncurkan di Indonesia
0  komentar

Maserati Ghibli Indonesia launchAutonetMagz.com – Sedan empat pintu Maserati terbaru yang dinamai Ghibli akhirnya resmi diluncurkan hari ini, Rabu (10/09) di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta. Inilah wujud keseriusan PT. Auto Trisula Indonesia sebagai APM Maserati dalam menghadirkan jajaran model Maserati di Indonesia, karena akhirnya Maserati memiliki pilihan lain untuk varian sedan empat pintu selain Maserati Quattroporte yang sudah lebih lama melenggang.

Harga mobil Maserati Ghibli di Indonesia

Bila Quattroporte diposisikan untuk melawan Porsche Panamera dan Aston Martin Rapide, maka Ghibli akan bersaing di kelas yang berbeda. Sedan empat pintu dengan performa yang tak kalah garang dibandingkan Quattroporte ini akan berhadapan langsung dengan BMW 5-series, Mercedes-Benz E Class, Jaguar XF dan Audi A7 yang sudah lebih lama bertengger di kelas medium sedan Eropa.

Sedan sport premium Maserati Ghibli

Bila dengan menyandang emblem Maserati saja sedan ini sudah menjanjikan, tengoklah unit mesin 3.0 liter V6 twin turbonya, dengan tenaga hingga 410 HP menjadikan Ghibli sebagai pemain baru yang tak bisa diremehkan. Selain mesin, Ghibli juga disematkan berbagai fitur yang lengkap seperti transmisi 8-speed, Skyhook adaptive damping system, Maserati Stability Programme (MSP), Anti-Slip Regulation, Hill Holder, jok elektrik, ISOFIX dan masih banyak lagi.

Masih penasaran dengan Maserati Ghibli Indonesia, atau ingin tahu kelebihan Ghibli dibanding rival sekelasnya? Nantikan First Impression Review Maserati Ghibli hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • Farrel

    Woow kereen, jangan lama2 rilis artkel first impression review-nya