Saga Kesembilan Fast & Furious Ditunda, Rilis Tahun 2020

Saga Kesembilan Fast & Furious Ditunda, Rilis Tahun 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian adalah salah seorang yang menikmati tontonan yang disajikan dalam serial Fast & Furious? Jika iya, maka kita pun sama. Serial Film Fast & Furious memang sudah berjalan hingga jilid yang kedelapan, dengan sejumlah permasalahan yang muncul seperti alur cerita yang sebelumnya bertabrakan di seri ketiga, Fast & Furious Tokyo Drift hingga pada berita duka kepergian Paul Walker yang sebenarnya memiliki peran yang sangat sentral di film ini.

Namun berkat peran Justin Lin, James Wan, Chris Morgan dan F. Gary Gray, alur dari Fast & Furious  bisa berjalan dengan baik, serta tak bisa dipungkiri peran CGI yang seolah menghidupkan karakter Brian O’Connor yang diperankan Almarhum Paul Walker di seri ketujuh Fast & Furious  memberikan sebuah ending yang dramatis badi peran Paul Walker di serial ini. Seri kedelapan dari Fast & Furious sendiri juga menuai beberapa prestasi seperti pemasukan sebesar 1,2 Milyar US Dollar, walau secara ranking, seri kedelapan ini masih kalah pamornya dengan seri ketujuh dan keenam dari film yang sama.

Sebuah kabar baru juga menyeruak diantara para penggemar film yang akrab dengan kecepatan tinggi dan kriminalitas ini. Namun kabar yang berhembus sebenarnya bukanlah kabar yang baik, karena kenyataannya film kesembilan dari Fast & Furious harus ditunda peluncurannya. Yang awalnya seri kesembilan dari Fast & Furious  akan dirilis pada 19 April 2019 sesuai dengan statement dari Vin Diesel sebagai aktor dan produser film ini, yang menjadi mundur satu tahun menjadi 20 April 2020. Sampai saat ini masih belum jelas alasan mundurnya peluncuran film ini hingga satu tahun lamanya.

Dikutip dari Digital Spy, ada beberapa pemeran yang sudah menyatakan ikut serta di seri kesembilan film ini seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Chris Bridges. Beberapa polemik pun sempat hadir beberapa waktu lalu, dimana Michelle Rodriguez yang kita kenal sebagai Letty Ortiz di film ini memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan perkara peran perempuan di dalam franchise film ini. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Michelle tidak akan membintangi peran Letty di serial kesembilan dari film ini. Dwayne Johnson dan Jason Statham yang ikut memeriahkan film – film sebelumnya pun belum jelas apakah akan membintangi film kesembilan ini atau tidak.

Namun ada kabar bahwa akan ada versi spin-off dari film ini yang akan menunjukkan peran Dwayne Johnson dan Jason Statham. Seri final dari Fast & Furious  alias Fast & Furious  kesepuluh sendiri dikabarkan akan hadir di 2021, namun dengan kemunduran jadwal film kesembilan ini, bisa jadi seri final dari film ini pun akan ikut mundur. Jadi, kita tunggu saja perkembangan dari saga Fast & Furious ini, karena disetiap seri dari Fast & Furious toh selalu menjanjikan kejutan dan sejumlah mobil yang menawan. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: