Bocoran Harga dan Sketsa Resmi All New Toyota Fortuner 2015 Terkuak!

Bocoran Harga dan Sketsa Resmi All New Toyota Fortuner 2015 Terkuak!
0  komentar
sketsa-resmi-toyota-fortuner-2015

AutonetMagz.com – Seperti kita tahu, 2015 ini akan ada 3 SUV besar yang siap menunjukkan generasi barunya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Ford Everest dan Toyota Fortuner. Setelah banyak spy shot beredar, kini ada kabar terkini mengenai harga Toyota Fortuner baru di Thailand. Lebih dari itu, ada lagi bocoran tentang sketsa official Fortuner baru saat presentasi produk Toyota Thailand.

Menurut sketsa dari slide presentasi yang beredar, tak sulit mengenali kalau mobil itu adalah Toyota Fortuner, namun kini ia lebih segar dengan lampu belakang yang menyipit, lain dengan yang versi sekarang. Lanjut lagi, berikut ini adalah prediksi harga dan varian Fortuner 2015 baru di Thailand.

Tertera bahwa varian termurah adalah tipe 2.2 G manual 2WD dengan harga 1,184 juta Baht (sekitar 472,6 juta Rupiah), lalu ada tipe 2.2 V matik 2WD seharga 1,264 juta Baht (sekitar 504,5 juta Rupiah), dan naik lagi ke tipe 2.4 V Navi matik 2WD yang dipasang seharga 1,318 juta Baht (sekitar 526,1 juta Rupiah).

bocoran-harga-toyota-fortuner-thailand

Di atasnya ada tipe 2.8 V Navi matik 2WD dengan harga 1,408 juta Baht (sekitar 562,06 juta Rupiah), lalu beranjak lagi ke tipe 2.8 V matik 4WD seharga 1,472 juta Baht (sekitar 587,6 juta Rupiah) dan terkahir, yang paling mahal ada tipe 3.2 V matik 4WD TRD Sportivo seharga 1,632 juta Baht (sekitar 651 juta Rupiah).

Sayangnya, kami belum tahu pasti mana yang diesel dan mana yang bensin, tapi masih bisa dicocokkan berdasarkan mesin yang pernah Toyota buat. Kemungkinan varian 2.2 adalah mesin diesel 2AD-FTV 2.200 cc turbo diesel dengan tenaga terbaik di angka 148 hp dan torsi 340 Nm. Sementara yang bensin kemungkinan tipe 2.4 V, mesinnya bisa jadi 2AZ-FE 2.400 cc dengan tenaga 160 hp dan torsi 220 Nm, dan mesin ini juga pernah menjadi jantung Toyota Camry. Tapi semua prediksi itu belum mutlak, bisa saja ada perubahan.

Bagaimana, makin tertarik dengan Fortuner? Sampaikan di kolom komentar!

Sketch photo courtesy : Ohozaa

Read Prev:
Read Next:
  • Buset, harganya… Mungkin karena RAV4 mau masuk sini kali, jadi harganya naik sampe segitu 😮 biar harga termurahnya gak nempel banget ke harga RAV4

  • Ini mah harga masih ngasal belom tentu nanti lihat aja fortun masuk indo pasti murah soalnya peminat fortuner pasti banyak, kalo harganya terjangkau, udah deh langsung jual ganti fortunerr hahahhahahhaha

  • Desainnya ada aroma2 altis baru ya.

  • Semoga fortuner harganya terjangkauu, sudah new model kalo mahal disitu kadang saya merasa sedih =) hahhaha

    • Mungkin yang 2.2, 2.4 sama 2.8 masuk indo, kalo 3.2 kemahalan, belum pajaknya yang gede karena 4×4 dan diatas 3000 cc, biasanya yang 3.2 4×4 cuma dijual di kalimantan, buat kebutuhan pertambangan

  • kayaknya toyota akan membuat mesin yg bener2 baru buat all new fortuner ini mulai yg 2200cc,2400cc,2800cc dan 3200cc

    kalo soal harganya…….
    buset mahal banget!

    untung desainnya keren banget

    • Ridwan Hanif

      harga kan masih harga thailand, biasanya spek sama tipe bisa berbeda untuk pasar indonesia. apalagi kalau nantinya CKD bisa lebih murah lagi (harusnya)

    • geox

      Itu thailand bung..kalau toyota indonesia mana ada ganti2 mesin..paling jg mesin 2,500 cc utk solar dan mungkin yg bensin 2500 kyk mesin camry ataupun ttp 2700 seperti biasa..

      mesin jrng disentuh..liat aja alphard camry baru mesin nya .dr 2400 jd 2500..

      • 206er

        Yang diesel kemungkinan tetep pake mesin 2kd seperti sekarang soalnya cocok sama kualitas solar di sini

        Yang bensin baru ganti pakai mesin camry

        Harga kemungkinan di antara 450-550 juta

  • Harganya tembus 500jt dah.. ckckckkc… mudahan2 harga segitu dalamannya jangan pelit dehh..

  • Mudah2an interiornya seperti highlander amrik deh.. mantaff

  • Bro Lut

    Cuy…pilar D nya kok gak seagresif yg artikel kmrn…..ini sih biasa aja…..masih terpisah pilar D nya

    • ap88

      yg gambar diatas masih sketsa hanya utk materi slide presentasi toyota thailand,versi yg dijual nanti mirip dgn yg spy shot dan render di artikel sebelumnya

  • Weleh” hargane… gila tenan.. tpi klo hrg segitu fitur full spec sih oke, begitu masuk indo hrg mgkn lebih rendah dikit tapi fitur ilang semua.. liat aja fortuner skrg udh brp, kalo gasalah TRD manual skrg 422.. gimana nnti yg baru??

  • cup ucup

    SUV berat keluaran sekarang terutama yg diesel pada kecil kecil kapasitasnya, kalo dulu 2.5 sekarang jadi 2.2 – 2.4

    3.2 varian apa tuh, penggantinya varian 4.0 V6 SR5 sama 4.5 diesel V8 buat spec. timur tengah sama amerika selatan ? soalnya varian sebelumnya gue liat di wikipedia banyak mesinnya, dan varian sebelumnya di indo ada yg 3.0, tapi adanya di kalimantan

  • Boss minta perbandingan new fortun vs new everest yang udah mejeng di BIMS. Thanks

  • Yg pasti di Indo harganya jauh lebih murah.
    sunatan massal pasti terjadi mulai dari tebal plat body, sunroof, HU, dll.
    liat aja ntar.

    • Hiro hamada

      Ini yang sunatan fortun apa everest om erik ? Atau malah dua 2 nya ? Hahaha

  • Klo fortuner ane angkat tangn soal dana tapi klo Rush ane msh bisa nguber kecuali dpt 4D

  • bejo

    lebih murah indo lah, harga paling naik 10-20an dari pricelist skg, soale sunat dan masalah mesin, itu yang bikin murah, n bakal di ckd. siap2 bungkus sebiji buat jelajah lagi 😀

  • EP82

    Tetep 2KD? Ini mah ibarat istri ganti baju sama pakaian d*lem doang, tetep ga bisa nyuci, ga bisa masak.

  • akbar

    model kaca samping kok beda ya dari artikel sbelumnya? yg ini jadi kyk model yg dulu dong. pdahal sketsa yg di artikel kmaren lebih bagus kesannya jadi lebih panjang…

  • rizky

    Bang ridwan FORD EVERESTnya dong persiapan mau mudik lagi pilih” kendaraan nih

  • josefr

    Ini kan masih sketsa belom ori nya kalo bisa lihat aja nanti di indonesia, dan berdoa supaya mesin dan fitur” ga di sunat

  • Krisna

    Ane malah sebenernya lebih penasaran sama perubahan Pajero Sport, apakah next modelnya bakal punya tampang yang “kalem” kayak Strada Triton yg baru.. Hahaha

    Kalo Fortuner new model kayaknya bakal menarik nih bentuk eksteriornya, patut juga buat disimak dan ditunggu kehadirannya disini. Apakah bakal disunat habis2an, atau hadir disini dengan fitur full option? Hohoho let’s see..

    Tapi mau disunat pun, selama nama dan emblem Toy*ta masih nempel di body Fortuner, kayaknya sih akan tetap laris manis tanjung kimpul.. Haha 😀

  • gaps

    Cukup meyakinkan sih,cm ini kan baru sketsa. Yg ud kliatan bentuknya baru Ford Everest. Selama yg lain masih sketsa,saya anggep Ford Everest still the best!

  • Fan

    Mahal jg nih harganya…. tp gpp lah karna desain nya keren & macho