Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok Gelar Kopdar Wajib

by  in  Berita & Komunitas & Nasional
Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok Gelar Kopdar Wajib
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, selain jumlahnya di jalanan Indonesia tidak sedikit, komunitasnya pun sama, dimulai dari Jabodebek, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini membentuk Chapter pada setiap kotanya. Pada bulan April 2018 kemarin, sekelompok Pemilik Toyota Agya dan Daihatsu Ayla juga berkumpul untuk membuat sebuah kelompok yang disebut dengan AASD Chapter Depok ( Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok ).

Pasca didirikan selama 7 bulan, komunitas tersebut kini punya member sebanyak 50 member. Dan kali ini, mereka kembali melakukan kumpul bersama atau biasa kita kenal dengan nama kopdar. Kegiatan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan bertujuan demi terbentuknya komunitas untuk perihal kebersamaan, menambah teman sekaligus keluarga baru, dilakukan setiap minggu pertama tiap bulannya, itulah motto dari komunitas tersebut, ujar Ade, Ketua Umum AASD.

Tidak ada lokasi yang menjadi titik kumpul tetap pada setiap kopdar, kafe, rumah member dan restoran yang menjadi pilihan mereka untuk melakukan Kopdar tersebut. Wilayahnya pun beragam bisa sekedar wilayah Depok dan Bogor, tapi kali ini AASD memilih Winaz di daerah Cibinong. Alasan tempat makan dan nongkrong mereka dengan tujuan memajukan tingkat kekeluargaan mereka. Selain kumpul bersama, AASD sempat mengadakan baksos, touring, serta gathering dengan komunitas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla lainnya se-Jabodetabek. Yang terakhir, mereka melakukan touring ke Gunung Pancar Bogor.

Tidak jarang juga komunitas ini mengikuti beberapa ajang perlombaan, modifikasi juga menjadi pilihan utama komunitas ini, seperti acara-acara modifikasi di daerah Depok dan sekitarnya. Cara yang ditawarkan oleh AASD ini adalah cara yang mudah untuk mendapatkan keluarga baru. Selain itu, tergabung dalam komunitas juga bisa memperkaya kita dengan wawasan yang bisa didapatkan bersama setiap kopdar. Komunitas tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, setiap member yang ingin ikut bergabung pada acara tersebut akan dilengkapi dengan seragam, stiker dan beberapa diskon di outlet tertentu, sesuai dengan kerjasama yang dilakukan komunitas terhadap beberapa mitra serta sponsor.

Solidaritas menjadi nilai dan poin tinggi dalam motto komunitas ini, jadi peran serta setiap anggota adalah hal yang diutamakan. Tertarik untuk bergabung? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next: