Berbagai Komunitas dan Ratusan Pelajar Ikut Meramaikan IMOS+ 2023

Berbagai Komunitas dan Ratusan Pelajar Ikut Meramaikan IMOS+ 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya memamerkan teknologi dan produk-produk terbaru, Ajang IMOS+ 2023 dapat menjadi wadah untuk kegiatan edukasi. Baik itu bagi para penggemar roda dua maupun pelajar. Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan teknologi di sektor otomotif, terutama sepeda motor. Disana, berbagai merek sepeda motor dan industri pendukung turut menghadirkan beragam inovasi serta teknologi andalannya.

Kedatangan Lebih dari 500 Pelajar

Pada hari kedua dan ketiga penyelenggaraan, ada lebih dari 500 pelajar dari delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan satu Perguruan Tinggi yang diikutsertakan dalam program education day. Para pelajar serta mahasiswa yang datang berkunjung ke IMOS+ 2023 melihat dan mendapatkan berbagai informasi, edukasi, serta pengalaman secara langsung dari para peserta IMOS+ 2023. Para pelajar juga diarahkan untuk melihat beberapa kendaraan baru yang ada di area pameran.

Selain education day untuk pelajar, IMOS+ 2023 juga menghadirkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraan. Seperti CommuniTalks, berupa diskusi interaktif bertema Safety Riding, Konversi motor listrik di Indonesia (Elders x Kaka Slank), Jaga Kondisi Mesin Untuk Lolos Uji Emisi, Self Maintenance Helmet, dan Skill Riding Course. Semuanya akan dibahas pada kegiatan ini untuk meningkatkan skill mengemudi yang baik dan benar dalam berkendara.

Didatangi Ribuan Riders

IMOS+ 2023 masih akan kedatangan lebih dari ribuan riders dari berbagai komunitas untuk berkunjung ke area pamer IMOS+ 2023. Para riders akan memulai riding mereka dari Meeting Point di Indomaret Fresh Jalan Pahlawan Seribu BSD City dan akan berakhir di IMOS+ 2023. Komunitas yang mengikuti riding antara lain adalah komunitas NXR, AHMT, HPCI, Royal Riders Indonesia, SSFC, dan GCN.

Untuk weekend ini, IMOS+ 2023 akan buka mulai 10.00 – 21.00 WIB. Untuk pengunjung yang ingin membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dibanderol Rp 40.000 . Selain itu, IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk Rp 50.000.

Read Prev:
Read Next: