3M Ramaikan IIMS 2014 Dengan Produk Unggulannya

3M Ramaikan IIMS 2014 Dengan Produk Unggulannya
0  komentar

Produk 3M Indonesia di IIMS 2014AutonetMagz.com – Selain APM mobil di Indonesia yang menggunakan kesempatan di IIMS 2014 untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat, industri aksesoris otomotif pun turut meramaikan IIMS dengan sejumlah produk menggiurkan yang tak hanya mampu mempercantik, bahkan juga melindungi kendaraan anda.

Salah satunya adalah 3M, pabrikan yang memproduksi berbagai jenis produk ini juga memiliki kepedulian lebih terhadap dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan merilis kaca film yang telah menjadi salah satu yang terbaik di pasaran Indonesia. Dengan konsep 3M Town di IIMS kali ini, PT 3M Indonesia juga menghadirkan produk car care dan car detailing, yang sepertinya akan menjadi tawaran menarik bagi kita yang tak mau kompromi tentang keindahan mobil, baik luar maupun dalam.

3M-Dimensional-Graphic

“Kendaraan yang kita gunakan sehari-hari terpapar debu dan sinar matahari serta minyak dari sisa pembakaran kendaraan. Tidak hanya itu, bagian dalam kendaraan juga tidak luput dari sisa kotoran dari sepatu atau sisa makanan. Oleh karena itu, perawatan eksterior dan interior perlu diperhatikan sehingga kendaraan awet, tampil prima dan pengendara juga nyaman,” ujar Jenny Margiano selaku Country Business Leader Industrial Group PT 3M Indonesia.

3M-Blackout-Film

Bagi para pemilik mobil, ada 3M™ AutoFilm serta serangkaian produk perawatan kendaraan 3M™ AutoCare. Sementara itu bagi para professional, 3M menawarkan rangkaian solusi untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas proses perawatan, perbaikan dan estetika mobil seperti 3M™ Paint Finishing System, 3M™ Sun Gun II yang merupakan inovasi terbaru 3M, dan beberapa produk lainnya. Tak ketinggalan 3M turut menyediakan pelengkap dalam kendaraan modern seperti: 3M™ Thinsulate (peredam suara), 3M™ Light String (kabel pencahayaan), 3M™ Interam (sistem pengontrol gas pembuangan), serta berbagai perekat, pengamplas dan stiker khusus bagi pabrikan dan OEM.

Mobil-Display-3M-IIMS

Untuk lebih jelasnya, 3M menampilkan sebuah mobil modifikasi yang beberapa parts-nya diganti dengan akrilik transparan sehingga pengunjung dapat menyaksikan produk 3M yang menempel di mobil ini serta mengenali fungsinya dengan baik. Selain untuk industri otomotif, 3M juga menyediakan berbagai kebutuhan untuk gedung perkantoran. Ayo, yang hobi merawat mobil, jangan sampai terlewat mengunjungi booth 3M di IIMS.

Read Prev:
Read Next: