Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Hanya Dijual 300 Unit!

by  in Honda&IIMS 2014&Mobil Baru
Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Hanya Dijual 300 Unit!
0  komentar

Honda Jazz RS Limited Edition 2014Jakarta, AutonetMagz – Akhirnya teka teki varian tertinggi dari Honda Jazz terkuak juga, mobil yang dulu pernah direncanakan dengan nama Honda Jazz RSZ dan terdaftar sebagai Honda Jazz RS Plus di NJKB ini ternyata diberi nama Honda Jazz RS Black Top Edition oleh PT Honda Prospect Motor. Seperti informasi yang telah kami terima menurut sumber dalam Honda, ternyata memang benar Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini mendapatkan beberapa fitur tambahan mulai dari 6 buah airbags, Vehicle Stability Control dan Head unit yang lebih canggih dengan fitur seperti Bluetooth (akhirnya) dan Screen mirroring.

Dari sisi eksteriornya, mobil ini hanya memiliki satu pilihan warna saja, yaitu warna putih dengan atap yang berwarna hitam. Perbedaan lainnya ada pada velg Modulo 17 inchi yang lebih besar dan diberikan warna hitam agar terlihat lebih sporty dan dinamis.

Honda-Jazz-RS-Black-Top-Limited-Edition-Harga-dan-Spesifikasi

Selain velg yang berbeda, kita juga mendapatkan side skirt, shark fin antenna dan rear spoiler sebagai aksesoris standar. Sebuah striping dengan tulisan RS juga ditambahkan untuk bersaing dengan Toyota Yaris TRD Sportivo di bagian pintu samping.

Interiornya tidak ada perbedaan berarti jika dibandingkan dengan Honda Jazz RS standar, perbedaan kecil yang akan mengalihkan pemandangan kita ada pada head unit dengan layar 7 inchi touch screen yang lebih besar pasti langsung menjadi pusat perhatian kita semua. Meskipun lebih canggih, sebenarnya head unitnya ini masih belum indash karena kita akan menemukan logo Kenwood dan frame ala head unit aftermarket. Kabar baiknya, kita bisa mengganti head unit ini dengan model lain yang lebih canggih bila anda kurang puas.

Head-Unit-Honda-Jazz-RS-Black-Top-Limited-Edition

Di dashboard bagian pengemudi, kita akan menemukan sebuah tombol untuk mematikan VSA, dan pada kursi depannya kita akan menemukan secarik kain dengan tulisan Side Airbag yang menandakan bahwa mobil ini memiliki 6 buah airbags.

Mobil ini dibanderol dengan harga 268 juta Rupiah on the road, dan sudah dijual di IIMS 2014 ini. Jika melihat fiturnya mungkin akan terasa terlalu sedikit bila dibandingkan dengan Mazda 2 variant teratas meskipun lebih murah 2 juta Rupiah. Namun karena mobil ini hanya dijual sebanyak 300 unit saja tentunya membuat gengsi pembelinya lebih tinggi karena hanya dijual terbatas. Kalau tertarik cepat datang ke IIMS, nanti keburu habis!

Read Prev:
Read Next: