Suzuki APV Luxury 2014 v.2 Hadir di IIMS 2014

by  in IIMS 2014&Nasional&Suzuki
Suzuki APV Luxury 2014 v.2 Hadir di IIMS 2014
0  komentar

Suzuki APV Luxury versi 2 tahun 2014 - 2015Jakarta, AutonetMagz – Melalui IIMS 2014 Suzuki APV Luxury 2014 akhirnya mendapatkan model baru yang berubah cukup signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya. Tapi lucunya varian yang mendapatkan penyegaran wajah hanya varian Luxury saja, varian APV Arena GL dan GX sama sekali tidak mendapatkan ubahan apapun.

Ubahan paling kentara bisa kita kenali lewat model grille depan baru dengan model 5 palang chrome yang rapat dan frame grille depan berwarna silver, desain grille depan ini lebih proporsional jika kita bandingkan dengan model grille Suzuki APV Arena model lawas.

Grille-Suzuki-APV-LuxuryModel bumper depannya juga mengalami ubahan menjadi lebih elegan lewat penambahan LED stripe diatas fog lamp namun terlihat sporty di bagian bawahnya karena pada kiri kanannya membentuk lekukan aerodinamis seperti lips spoiler. Kombinasi ubahan bentuk depan ini memudahkan kita mengenali Suzuki APV Luxury 2014 ini sebagai varian baru dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dari samping, kita akan mendapatkan side body moulding dan side skirt untuk mendongkrak penampilan mobil ini, penggunaan Velg 17 inchi palang 10 juga ikut mendongkrak penampilan mobil ini secara signifikan. Namun Suzuki juga menyediakan varian velg standar 15 inchi yang memiliki harga lebih murah 4 juta Rupiah.

Suzuki-APV-Luxury-GX-2014

Masuk ke dalam interior, kita akan menemukan tambahan aksesoris dalam bentuk wooden panel di sisi trim pintu dan tengah dashboard yang membuatnya terasa semakin premium. Selain itu kita juga akan menemukan jok kulit baru yang memiliki bahan cukup baik hingga ke bagian door trim.

Suzuki APV Luxury 2 ini hanya tersedia untuk varian SGX, dalam artian kursi tengah dari Suzuki APV Luxury akan memiliki model captain seat dengan sebuah gang yang memudahkan akses menuju bangku baris ketiga.

Suzuki-APV-Luxury-IIMS-2014

Sedangkan pada bagian belakang, Suzuki APV Luxury kini memiliki desain license plate garnish baru yang lebih besar lengkap dengan rear upper spoiler, desain bumper belakang baru dengan difusser serta bentuk knalpot persegi panjang yang di desain senada dengan bentuk rear difusser. Tapi tetap saja wajah Suzuki APV masih terlihat tua karena mobil ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2005 silam tanpa ubahan besar.

Harga Suzuki APV Luxury baru ini dibanderol mulai dari 185,7 juta Rupiah untuk varian manual dan 199.9 juta untuk varian Automatic. Sedangkan untuk anda yang menginginkan ukuran velg 17 inchi, Suzuki APV dibanderol dengan harga yang lebih mahal 4 juta Rupiah. FYI, varian automatic R17 memiliki harga 203,9 juta Rupiah loh, tertarik?

Read Prev:
Read Next:
  • donny

    bagusnya pintunya sliding biar semi alpard,, gitu…
    buat saigan luxio,

  • alvin

    masih kayak gini APV Arena? kapan ganti model ini mobil -_-

  • rizki

    Sayang sekali bukan full model change yah

  • khoirul

    Coba dong gan di Review mobil nya saya ingin tau eksterior, interior & performa nya masih sama dngn yg lawas atau tidak
    #thx yaa 😉