Mr. Bean Jual McLaren F1 Miliknya, Siapa yang Mau?

Mr. Bean Jual McLaren F1 Miliknya, Siapa yang Mau?
0  komentar
Rowan-Atkinson

AutonetMagz.com – Siapa tak kenal Mr. Bean? Tokoh yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini adalah salah satu komedian slapstick legendaris di dunia, bahkan siarannya terus diputar berulang-ulang sampai puluhan tahun di beberapa stasiun televisi di Indonesia. Selain sebagai komedian, Rowan Atkinson juga dikenal sebagai penggila mobil, terbukti dengan deretan mobil-mobil super eksotis dan mewah di garasinya.

Kabar terkini, Rowan Atkinson sekarang menjual McLaren F1 miliknya. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat mobil yang sempat meraih gelar mobil tercepat di dunia ini sangat berarti baginya, sebab ia termasuk salah satu pemilik pertama McLaren F1 saat pertama kali keluar. Sebenarnya, mobil ini tercatat pernah mengalami kecelakaan 2 kali dan butuh biaya besar untuk memperbaikinya.

mclaren-f1-mr-bean

Rowan sangat menyayangi McLaren F1 ini, namun ia juga tidak naif dengan menjadikannya pajangan garasi saja atau mewajibkan mobil ini dibawa oleh truk gendong. Ia mengendarainya seperti layaknya mobil harian pada umumnya. Menurutnya, adalah sebuah kejahatan bila membiarkan mobil yang sangat bagus seperti McLaren F1 untuk didiamkan saja dan tak dikendarai sendiri.

Saya membeli mobil ini bukan untuk investasi, tapi saya membelinya karena kualitas dan cara berpikir yang menjiwai mobil ini, dan sekarang sudah menjadi sangat bernilai. Inilah saatnya mobil bermesin BMW 6.100 cc V12 635 HP ini dinikmati oleh orang lain,” ujar Rowan Atkinson. Ia juga mengungkapkan kalau berat sebenarnya untuk menjual si cantik berwarna merah marun itu, tapi ia harus.

Bicara soal nilai, McLaren F1 milik Rowan Atkinson memang bernilai sangat tinggi. Pertama, ia adalah salah satu mobil tercepat di dunia. Kedua, hanya ada 63 unit F1 di dunia. Ketiga, pemiliknya adalah tokoh terkenal di dunia, Rowan Atkinson. Keempat, Atkinson sangat mencintai mobil ini.

Mclaren-F1-punya-Rowan-Atkinson

Bayangkan nilai historis, sentimentil dan eksklusifitas yang menyatu di mobil ini, membuat McLaren F1 milik Rowan Atkinson seperti harta karun bagi siapa yang bisa memiliknya. Rowan Atkinson akan membuka harga 8 juta poundsterling, atau sekitar 149,895 miliar rupiah bagi siapapun yang mau dan mampu merawat McLaren F1 ini sebagaimana Rowan sendiri menyayanginya.

Duh, mahal banget ya, harganya hampir 150 M rupiah. Ada yang mau beli? Mobil tercepat di dunia ini bekas kepunyaan Mr. Bean lho.

photo credit : celebritycarsblog.com, heart.co.uk, teknikensvarld.se

Read Prev:
Read Next:
  • tonoz

    Daripada beli ini mending beli yg baru sekalian..

    drpd 150M dpt beginian..mending beli lamborghini ferari range rover baru 30M an …

  • ajik

    bukan kelas kita….