Mazda Jemursari : Bukti Komitmen Mazda Untuk Konsumen di Jatim

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Jemursari : Bukti Komitmen Mazda Untuk Konsumen di Jatim
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa sudah lebih dari 7 tahun sejak Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation sebagai APM Mazda di Indonesia. Dan selama ini juga, Mazda di bawah naungan EMI terus mengembangkan jaringan diler mereka untuk kemudahan konsumen. Dan kini, mereka pun menambah 1 jaringan baru di Jawa Timur lewat diler Mazda Jemursari. Seperti apa diler ini dan apa saja layanannya? Yuk kita bahas.

Diler ke 26 Mazda di Indonesia

Menggandeng mitra kerja baru yaitu PT Mobilindo Azimut Dante, Mazda Indonesia meresmikan diler baru di jalan Raya Jemursari No.18 beberapa waktu lalu. Diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi dengan bangunan tiga lantai yang mencakup luas total 1.950 meter persegi. Diler ini berstatus 3S, sehingga melayani penjualan, komponen maupun servis (Sales – Sparepart – Service). Secara tampilan, Mazda Jemursari telah menggunakan visual identity terbaru dari Mazda di Indonesia. Membuatnya terlihat tak hanya elegan dan modern namun juga nyaman untuk dikunjungi oleh konsumen.

Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia – provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis kami dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan” ujar COO PT EMI, Ricky Thio. Mazda Jemursari dilengkapi dengan fasilitas Showroom Area, Sales Counter Area, Delivery Room, Media Corner, Dealing Room, Service Reception Area, Customer Lounge, dan Kids Corner, pada lantai pertama. Lantai kedua memiliki Office Area, 3-buah Service Bay, dan Parts Warehouse.

Fasilitas Lengkap, Diler Nyaman

Sedangkan lantai ketiga memiliki New Car Stock Area, 1-buah Service Bay, 2-buah Car Wash Bay, dan1-buah Pre-Delivery Inspection Area. “Kami senang dapat bekerjasama dengan PT EMI dalam membuka dealer Mazda dengan visual identity terbaru – mengadopsi konsep desain modern minimalis, yang sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation. Dealer Mazda Jemursari telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) dengan fasilitas showroom dan bengkel terbaru – tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia” ujar Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante, Frandy Budiharjo. Bagi kalian yang penasaran, silahkan hubungi (031) 3595 9777 atau pantau di Instagram @mazda.jemursari.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: