Lahirkan Generasi Muda Kreatif, V-Kool Hadirkan “Creative Challenge Indonesia 2024”

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Lahirkan Generasi Muda Kreatif, V-Kool Hadirkan “Creative Challenge Indonesia 2024”
0  komentar

AutonetMagz.com – PT V-KOOL Indo Lestari telah mengumumkan hasil penjurian Kompetisi Video Pendek, “V-KOOL Creative Challenge 2024”. Kompetisi tersebut digelar pada tanggal 5 Februari hingga 8 Mei 2024. Dalam V-KOOL Creative Challenge ini V-KOOL mengundang dua juri tamu Al Ghazali yang berkecimpung di bidang pembuatan video konten di tiktok dengan akun @bahasvideo. Untuk juri kedua ada praktisi di bidang sosial media, Hizkia Indy. 

Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Mengusung tema “You Deserve The Best”, V-KOOL Creative Challenge 2024 memberikan kesempatan luas bagi para content creator muda untuk berkreasi. Tema ini sejalan dengan slogan V-KOOL, “You Deserve The Best”, dimana V-KOOL selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Jakarta tetapi dari kota-kota lainnya seperti Purwokerto, Kudus, Lampung, dan Ponorogo. 

Karya-karya yang dihasilkan peserta terlihat sangat beragam dengan satu benang merah yang dapat ditarik. Karya-karya tersebut dapat menunjukkan bagaimana ide-ide modern dapat diimplementasikan dalam kehidupan di Indonesia dengan cara khas ala anak muda. Ada total hadiah hingga Rp 24 juta bagi yang berhasil memenangkannya.

Dapat Menjadi Sarana Pendukung

Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, “Kami merasa sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video konten. Inisiatif V-KOOL ini ditanggapi dengan baik oleh peserta. Harapan kami V-KOOL Creative Challenge Indonesia dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka melalui kompetisi video pendek.  Dan kami berharap ide-ide kreatif ini dapat kami kembangkan terus untuk memberikan ruang bagi kreator muda maupun kreator baru untuk menampilkan karya-karya mereka,”

Read Prev:
Read Next: