Jangkau Lebih Banyak Pengguna, Maxim Kini Hadir Di 100 Kota

by  in  Berita & Nasional
Jangkau Lebih Banyak Pengguna, Maxim Kini Hadir Di 100 Kota
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring di Indonesia, Maxim memperkuat eksistensinya melalui perluasan wilayah operasional. Maxim memulai perjalanannya di Indonesia pada tahun 2018, dimulai dari kota Jakarta, kemudian disusul kota Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, dan Surabaya. Kini, Maxim telah melayani seluruh penggunanya di 100 kota yang ada di seluruh Indonesia.

Wilayah Komodo NTT Jadi Kota Ke-100

Dari awal kehadirannya di Indonesia, Maxim secara konsisten berusaha untuk berkembang memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Adapun layanan yang ditawarkan oleh Maxim antara lain; transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Rent Car), pengantaran (Bike Delivery, Car Delivery, Cargo), pesan-antar makanan (Maxim Foods & Goods, Maxim Food & Shop), hingga layanan Spa & Massage dan Maxim Cleaning.

Kali ini, wilayah Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi kota ke 100 operasional Maxim di Indonesia. Sebagai salah satu tujuan destinasi wisata internasional, kehadiran Maxim di wilayah Komodo diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat serta dapat mendukung
mobilitas baik untuk masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung. Dengan layanan tersebut, Maxim optimis dapat menjadi solusi andalan bagi masyarakat di wilayah Komodo.

Bekerja Sama Berikan Perlindungan

Selain konsistensi terhadap kualitas layanan yang diberikan, Maxim juga bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) untuk memberikan perlindungan bagi mitra pengemudi dan pengguna setia Maxim. Melalui YPSSI, Maxim memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi maupun pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim. Hingga November 2022, jumlah santunan sebesar lebih dari Rp 3 miliar telah diterima oleh mitra pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan.

Perkembangan ekonomi di Indonesia ikut mendorong tumbuhnya kebutuhan akan transportasi yang terjangkau, mudah dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Hal ini mendorong Maxim untuk mengembangkan jangkauan layanan aplikasi transportasi secara daring ke seluruh pelosok Indonesia.” Ujar Imam Mutamad Azhar, selaku Development Manager dari Maxim Indonesia.

Read Prev:
Read Next: