Intip Promo Grand Opening Mazda Jemursari, Ada Towing Gratis!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Intip Promo Grand Opening Mazda Jemursari, Ada Towing Gratis!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, Mazda Indonesia di bawah naungan Eurokars Motor Indonesia (EMI) bersama PT Mobilindo Azimut Dante telah meresmikan diler baru yaitu Mazda Jemursari. Diler ke 26 dari Mazda di Indonesia ini akan melayani konsumen di Surabaya dan sekitarnya dengan layanan yang komplit. Tak hanya itu, ternyata ada sejumlah promo dan program menarik lho di masa pembukaan diler. Apa saja? Yuk kita bahas.

Banyak Program Spesial

Jadi, selama masa pembukaan diler di tanggal 6 hingga 31 Mei 2024, Mazda Jemursari menghadirkan program penjualan yang menarik. Untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Mazda di periode tersebut, maka mereka akan mendapatkan sejumlah benefit. Pertama, konsumen akan mendapatkan layanan towing gratis di wilayah Jawa Timur. Ingat, Jawa Timur ya, bukan sekedar di Surabaya saja. Selain itu, benefit kedua adalah konsumen juga mendapatkan voucher belanja senilai 1juta Rupiah. Promo yang diberikan tidak hanya untuk konsumen yang membeli mobil, namun juga untuk pengguna Mazda yang melakukan servis.

Setiap konsumen yang melakukan servis di Mazda Jemursari per tanggal 7 hingga 31 Mei 2024 akan mendapatkan diskon untuk berbagai produk dan layanan service. Tak hanya itu, ada juga program berupa hadiah eksklusif untuk konsumen. Masih membahas mengenai servis, konsumen juga makin dimudahkan karena Mazda Jemursari sudah terhubung dengan aplikasi MyMazda Experience (MME) untuk layanan purna jual. FYI, Mazda Jemursari adalah diler Mazda pertama di Jawa Timur yang sudah tersambung dengan layanan MME. Dan layanan ini tentunya akan mempermudah konsumen yang ingin melakukan servis. Lantas, apa keuntungan menggunakan layanan MME?

MyMazda Experience & MyMazda Warranty

Jadi, MME adalah sebuah aplikasi yang terhubung dengan jaringan milik Mazda di Indonesia. Dan aplikasi ini tak hanya untuk melakukan booking service semata. MME juga bisa memberikan notifikasi berupa service reminder, service history kepada para penggunanya, dan memudahkan pemilihan tanggal serta jam layanan service. Selain itu, history servis mobil juga tersusun rapi dan terlihat track record-nya. Dengan hadirnya aplikasi MME, Mazda Jemursari bertekad memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan dalam merawat kendaraan mereka. Oiya, seluruh mobil Mazda yang dijual di Mazda Jemursari juga sudah dibekali 5 Years MyMazda Warranty.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: