Yuk Mengenal Motor Listrik yang Diperkenalkan ECGO!

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
Yuk Mengenal Motor Listrik yang Diperkenalkan ECGO!
0  komentar

AutonetMagz.com – ECGO memperkenalkan 2 motor listriknya antara lain ECGO 5 dan ECGO 3. Selama masa subsidi untuk 10.000 konsumen pertama ECGO dan berlangganan baterai, ECGO 5 dibanderol Rp 9,1 juta dari harga normal Rp 16,1 juta. Sementara ECGO 3 dibanderol Rp 12,7 juta dari harga normal Rp 19,7 juta. Nah, bagaimana spesifikasi dari dua motor tersebut? seperti berapa kapasitas baterai atau berapa jarak tempuhnya? mari kita bahas lebih lanjut.

Spesifikasi Detail

Dimulai dari ECGO 5, dilihat dari namanya yang terkesan “lebih tinggi”, kami kira ECGO 5 lebih mahal dibandingkan ECGO 3. Namun ternyata ECGO 5 yang justru lebih murah dibandingkan ECGO 3. Memiliki motor power 1200 watt dengan tipe baterai LifePo4 48v 27 Ah. Dengan waktu pengecasan 6 jam (standard) 300 watt atau 2.5 jam bila menggunakan fast charghing. Saat baterai terisi penuh, motor ini bisa menempuh sejauh 70 km.

Sementara ECGO 3 memiliki motor power 1700 watt dengan tipe baterai LifePo4 64v 27Ah. Dengan waktu pengecasan 6 jam (standard) 300 watt atau 2.5 jam bila menggunakan fast charghing 750 watt. Saat baterai terisi penuh, motor ini bisa menempuh sejauh 70 km. Kedua tipe ini sudah didukung oleh ECGO SmartApp.

ECGO 3

Periode Pre-order

Untuk harganya sudah disebutkan di paragraf awal, nah ECGO sudah mmebuka preorder untuk kedua motor listrik ini. Untuk 1000 unit di tahap pertama dimulai dari jam 21:00 WIB pada tanggal 4 Februari 2023 melalui situs www.ecgoevmoto.com. Sementara selanjutnya akan diselenggarakan pada saat Car Free Day di Sudirman pada tanggal 5 Februari 2023. Acara akan tersebut dibuka untuk umum dan dilengkapi dengan berbagai hiburan, permainan, dan hadiah yang menarik.

Konsumen juga dapat menukar motor lamanya (trade-in) dan nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran. Selain itu, ECGO EV Moto juga menggandeng beberapa mitra lembaga pembiayaan untuk menyediakan program cicilan dan memberi kemudahan pada konsumen yang ingin memiliki motor listrik.

Read Prev:
Read Next: